Andi Aziz : Musda KNPI Balikpapan 6-7 November 2021

BALIKPAPAN, kaltimonline.com– Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Balikpapan, Andi Achmad Mutawally mengungkapkan setelah mengalami beberapa kali penundaan Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Balikpapan akhirnya diputuskan berlangsung pada 6-7 November 2021.

Nah, terkait itu soal bursa bakal calon ketua umum KNPI Balikpapan periode 2021-2024 sebagaimana diterangkan Andi Aziz Martadi selaku steering committee (SC) panitia pelaksana Musda XV KNPI Balikpapan belum mengalami perubahan, artinya masih ada satu calon tanpa pesaing yakni Andrie Afrizal.

“Sejauh ini untuk bursa calon ketua umum KNPI masih satu orang yang resmi mendaftar dan telah mengembalikan formulir yakni saudara Andrie Afrizal,” ungkap Andi Aziz Martadi kepada Kaltimkita.com, Selasa (26/10/2021).

Sejatinya sejak dibukanya pendaftaran bakal calon ketua umum KNPI Balikpapan untuk menggantikan ketua sebelumnya Andi Achmad Mutawally yang telah berakhir masa baktinya ada beberapa nama yang digadang-gadang bakal bersaing. Namun demikian hingga 10 hari jelang pelaksanaan musda, nama Andrie Afrizal belum mendapatkan pesaing.

“Kami panitia sendiri masih membuka pendaftaran bakal calon ketua umum, namun memang belum ada lagi yang mendaftar dan masih baru satu calon, tapi isunya saya dengar akan ada yang mau mendaftar, kita tunggu saja. Karena untuk pendaftaran bakal calon ketua sendiri kami buka hingga tanggal 3 November 2021 mendatang,” terang Andi Aziz.

Namun demikian jika pun nantinya bakal calon ketua umum KNPI Balikpapan hingga pada jadwal terakhir tidak mengalami perubahan atau tidak ada lagi bakal calon ketua yang mendaftar, hal tersebut lanjut Andi Aziz tidak akan mempengaruhi pelaksanaan Musda XV DPD KNPI Balikpapan.

“Yang jelas jadwal pelaksanaan musda tidak mengalami perubahan, tetap akan kita gelar sesuai jadwal pada 6-7 November 2021 nanti,” tandas pria yang berprofesi sebagai guru ini.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *