Bali United Rekrut Ardi Idrus, Novri dan Ramdani Lestaluhu

BALI-Bali United resmi memperkenalkan tiga pemain baru guna mengarungi Liga 1 musim 2022. Mereka adalah Ardi Idrus, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu. Ketiga nama ini memang terus dikaitkan dengan Bali United pada beberapa pekan terakhir.

 

Ardi merupakan eks Persib Bandung yang jadi andalan di sisi kiri pertahanan. Pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya enggan memperpanjang kontrak baru yang disodorkan oleh Persib, dan rupanya sudah memilih Bali United jadi klub barunya.

 

Sementara Ramdani serta Novri sudah menjadi ikon Persija dalam beberapa tahun terakhir, terlebih Ramdani yang sudah belasan tahun membela tim ibu kota. Keduanya diharapkan menambah daya gedor tim, utamanya Novri yang bisa menghuni beberapa posisi.

 

“Kami resmi mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepakbola Indonesia,” ungkap Yabes Tanuri, CEO Bali United.

 

“Selain itu, sektor tengah juga kami menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia. Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk Bali United di musim mendatang,” sambung Yabes.

 

Keberadaan Stefano Cugurra ‘Teco’ sebagai pelatih Bali United, menjadi alasan kuat Ramdani dan Novri gabung. Mereka pernah sama-sama merasakan gelar juara Liga 1 pada 2018, dan tentu Teco masih berharap dua pemain ini punya tuah juara. Ramdani juga mengutarakan tentang garis keluarga Lestaluhu di dalam tim Bali United.

 

goal.com

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *