Bandara SAMS Sepinggan Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bagikan 500 Paket sembako untuk meringankan kebutuhan sehari-hari khususnya masyarakat prasejahtera serta santunan untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA). Bantuan ini merupakan wujuf tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.

Penyerahan sembako dibagi ke beberapa titik dan diserahkan langsung kepada setiap perwakilan Kelurahan atau lembaga yakni Kelurahan Damai Bahagia, Kelurahan Sungai Nangka, Kelurahan Sepinggan Raya, Dewan Kemakmuran Masjid Assalam dan LKSA Bakti Haji.

General Manager Bandara SAMS, Barata Singgih Riwahono menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada salah satu perwakilan penerima.

“Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan wujud komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara untuk membantu masyarakat khususnya sekitaran Bandara,” ujar Barata Singgih Riwahono, Sabtu (8/5/2021).

Seperti yang diketahui kondisi penerbangan saat ini menurun akibat dampak pandemi Covid-19, meski demikian dimasa sulit seperti ini Angkasa Pura I masih dapat diberikan kesempatan untuk berbagi sedikit kebahagiaan kepada masyarakat. “Tentunya pemberian sembako ini tidak dapat menyelesaikan permasalahan, namun setidaknya dapat membantu mengurangi sulitnya situasi perekonomian saat ini dikarenakan pandemi,” tuturnya.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan yang harmonis sehingga masyarakat juga dapat membantu atau turut serta menjaga keberadaan serta keberlangsungan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang kita cintai ini,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Damai Bahagia Junaidi selaku perwakilan penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Angkasa Pura I Balikpapan atas perhatiannya kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdullilah kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan karena ini merupakan hal yang sangat berarti bagi kami mengingat situasi sulit akibat dampak pandemi. Tentunya pembagian paket sembako akan di prioritaskan ke RT yang paling membutuhkan terlebih dahulu,” ucapnya.

Untuk diketahui seluruh paket sembako yang telah disalurkan sampai saat ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan setiap tahunnya membantu masyarakat.(*)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *