Buruan Sekarang ke Mall Samarinda Central Plaza, Launching Yamaha Fazzio Hybrid

SAMARINDA,kaltimonline.com– Hari ini, tepatnya Sabtu (19/2/2022) di Mall Samarinda Central Plaza dimeriahkan dengan gelaran spektakuler garapan Yamaha Kaltim. Kalian pasti sudah tahu, yang bikin heboh bikers tahun 2022 ini. Apalagi kalau bukan munculnya motor fenomenal, Yamaha Fazzio Hybrid Connected.
“Nah karena itu, kalian semua Yamaha Lover di Kaltim dan Samarinda khususnya, buruan sekarang, hari ini juga datang ke Mall Samarinda Central Plaza (SCP) karena kita sedang launching Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” terang Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Area Kaltim, Efendy Ariadi, di sela-sela launching, Sabtu (19/2/2022).
Diterangkan Efendy, Launching Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Mall Samarinda Central Plaza ini dimulai sejak pagi hari tadi hingga malam nanti sekira pukul 21.00 Wita.
“Jangan sampai telat pokoknya kalian pecinta Yamaha rugi banget gak datang. Karena selain kalian bisa melihat bagaimana kecanggihan dan kerennya Yamaha Fazzi Hybrid Connected, di sini juga tersedia banyak hiburan dan hadiah jutaan rupiah, jadi buruan datang gak pake lama,” terang Efendy.


Motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected punya Tampilan Minimalis. Jadi pilihan pertama di kategori Classy Yamaha, tampilan Fazzio cukup minimalis.
“Namun dengan minimalisnya itu, malah bikin Yamaha Fazzion menarik perhatian. Dan dengan minimalisnya itu, konsumen bisa memaksimalkan gaya yang sesuai dengan diri sendiri. Mau bergaya sporty, fashion, dan petualang, tinggal pilih Yamaha Fazzio varian Neo,” terang Efendy.
Nah yang mau tampil elegan, lanjut dia, Yamaha lover kudu boyong Yamaha Fazzio Lux. Ternyata minimalisnya Yamaha Fazzio itu sesuai dengan arti namanya. Fazzio merupakan gabungan dua kata yang disingkat dari bahasa yang berbeda. Fashion dan liscio. Fashion itu dari bahasa Inggris, liscio itu bahasa Italia artinya simple.

Untuk diketahui, Yamaha Fazzio Hybird – Connected menggunakan teknologi kekinian yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Teknologi yang dimaksud adalah Blue Core Hybrid dan ini merupakan pengembangan dari Blue Core yang diperkenalkan sejak 2014 di produk Mio M3. Pada teknologi Blue core Hybrid di Yamaha Fazzio kunciannya pada electric power assist start untuk yang membantu dan simultan dengan mesin.
Bicara soal harga, kalian jangan kaget. Bayangin di Kaltim harganya hanya Rp 22 jutaan. Buat kalian, Yamaha memberikan 2 pilihan varian Yamaha Fazzio. Yakni Yamaha Fazzio Neo dan Fazzio Lux.
Untuk area Balikpapan, Yamaha Fazzio Neo dibanderol dengan harga Rp 22.913.000. Sedangkan untuk Fazzio Lux kalian harus merogih kocek sebesar Rp. 23.213.000.
Sedangkan untuk area Samarinda & Tenggarong, kata Efendy Ariadi, Yamaha Fazzio Neo sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp 23.013.000. Kalian yang demen dengan Yamaha Fazzio Lux cukup siapkan biaya sebesar Rp 23.313.000. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *