oleh

Didukung 300 Perusahaan, Yaser Arafat Kembali Maju Calon Ketua Kadin Balikpapan

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Yaser Arafat Syahril (YAS) kembali mencalonkan diri sebagai calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Balikpapan periode 2021-2026. Sejak pendaftaran telah dibuka dia mengklaim saat ini telah memegang dukungan 300 lebih perusahaan yang terdaftar dalam keanggotaan Kadin. Musyawarah Kita Kadin Balikpapan sendiri diketahui akan berlangsung pada tanggal 27-28 Februari 2021 mendatang.

“Atas nama pribadi, bukan sebagai ketua Kadin Balikpapan. Alhamdulillah, saya Yaser Arafat Syahril mendaftarkan diri kembali sebagai calon Ketua Kadin Balikpapan untuk periode selanjutnya yaitu 2021-2026,” katanya dihadapan disejumlah awak media.

“Alhamdulillah, ada sekitar 300an yang telah ikut mendukung saya kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin Balikpapan. Insya Allah ini menjadi modal kita untuk krmbali menjalankan amanah yang terbaik bagi semuanya,” tambah Yasser.

Yasser juga mengatakan bahwa dirinya maju bukan atas keinginan pribadi. Melainkan dorongan dari pengurus serta anggota Kadin lainnya agar dirinya kembali melanjutkan estafet kepemimpinan Kadin Balikpapan.

“Ini adalah dorongan dari sebagian mayoritas pengurus dan anggota Kadin agar saya kembali menjadi ketua Kadin Balikpapan. Banyak pihak ikut mendorong untuk saya kembali mencalonkan diri,” ucapnya.

Pemilihan Ketua Kadin Balikpapan tentu menjadi panas mendekati akhir pendaftaran, yang diketahui akan ditutup pada Jumat (19/2/2021). Sejauh ini memang hanya Yaser yang baru mendaftarkan diri.

Meski tidak menutup kemungkinan ada calon lain yang juga akan mendaftar. Terkait hal tersebut, Yaser mengatakan siapapun berhak mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Kadin Balikpapan.

“Tentu saja siapapun berhak, asal seusai dengan aturan yang telah berlaku. Alhamdulillah kita telah menjalankan mekanisme yang sesuai aturan, mudah-mudahan akan berjalan lancar hingfa hari H,” pungkas dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *