Didukung Korwil Militan, Awan Siap Maju Calon Ketua Umum Balistik

BALIKPAPAN, kaltimonline.com-Gelaran Musyawarah Besar (Mubes) Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) V tak lama lagi digelar guna mencari nakhoda baru calon ketua umum periode 2021-2025. Nama Ade Setiawan muncul usai mendapatkan dukungan dari sejumlah koordinator wilayah (korwil).

“Alhamdulillah dukungan datang dari kawan korwil, saya siap maju, ” kata Adi Setiawan.

Tokoh pemuda yang akrab disapa Awan ini diketahui mendapat dukungan penuh dari korwil tertua Balistik, Militan Biru.

Menanggapi dukungan tersebut, Awan berharap komunikasi dan dukungan itu konsisten berjalan beriringan hingga jika dirinya terpilih.

“Jangan hanya dipencalonan saja tapi juga seandainya terpilih, mari kita saling bekerja sama tentunya untuk kemajuan Balistik,” ujar dia.

Sesuai dengan persyaratan, calon ketua sudah pernah menjabat sebagai ketua korwil Balistik. Awan sendiri merupakan salah satu bagian dari korwil Gunung Guntur Biru dan merupakan ketua korwil.

” Saya ingin melihat teman dikalangan suporter lebih kompak dan berharap antara Balistik dan tim Persiba ada komunikasi baik itu untuk kemajuan tim, dukungan atau kritikan kita kan lihat sendiri selama ini komunikasinya sulit. Artinya Balistik ke depan harus berani tampil, kritis dan tidak anti kritik, ” tukas dia.

Sementara itu mewakili Korwil Militan Biru, Robi mengungkapkan sejumlah alasan dukungan korwilnya. Dia mengungkapkan, sosok Awan mewakili harapan suporter Balistik. Awan memiliki memiliki jiwa kepemimpinan, tegas, kritis dan berani mengawal mimpi suporter yang selama ini belum terealisasi salah satunya adanya markas Besar (mabes).

” Kita butuh pembaruan dan ketua yang tegas, berani, dan punya komunikasi yang baik dan itu ada pada Awan, kita juga berharap jika memang dukungan korwil Militan Biru ini akhirnya juga diikuti korwil lain dan Awan terpilih, Balistik wajib memilik mabes supaya kita semua korwil bisa menyatu, ” tutup Robi.

Seperti diketahui, masa kepemimpinan Endrik Dalbo sebagai ketua umum Balistik berakhir pada akhir tahun 2021.(nok)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *