Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Sapa Pelanggan Setia

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Peringatan
Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota secara serentak.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini,” ujarnya jelas Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero), Alfian Nasution.

“Peringatan hari pelanggan ini akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat,” tambahnya.

Freddy Anwar selaku Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan turut menyapa pelanggan setia Pertamina di wilayah Kalimantan dengan menurunkan jajarannya ke SPBU-SPBU yang berada di wilayah Kalimantan untuk memberikan souvenir menarik.
“Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina,” katanya.

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135. Saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua (2) liter dengan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00-12.00 WIB.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk selalu menjaga loyalitas pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina”, ujar Freddy.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.

“Mewakili jajaran PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading Region Kalimantan, saya mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat di wilayah Kalimantan dan tentunya Indonesia, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” katanya.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional di wilayah Kalimantan serentak dilakukan di 5 provinsi. Tiara Thesaufi selaku Sales Manager Regional Kalimantan PT Pertamina Patra Niaga menjelaskan bahwa di 5 Provinsi di Kalimantan pihaknya menyapa pelanggan dengan menyelenggarakan berbagai promo menarik, pihaknya juga turun langsung memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pertamina.

“Bersama tim manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, kami menyapa dan memberikan ratusan merchandise secara langsung bagi pelanggan setia produk Pertamax dan Pertamax Turbo yang beruntung pagi ini”, ujar Tiara.

Pertamina juga turut memberikan apresiasi kepada para wirausaha yang tetap setia menggunakan produk Bright Gas dan Bright Can. “Merupakan wujud apresiasi dan syukur kami karena semakin banyak masyarakat yang terus beralih menggunakan produk berkualitas Bright Gas dan Bright Can”, tutup Tiara.(nok)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *