Launching Fazzio Hybrid Connected Bikin Yamaha Lover Kaltim Tergila-gila

SAMARINDA,kaltimonline.com– Fantastis! Satu kata yang pantas disematkan dengan kesuksesan launching motor fenomenal Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Mall Samarinda Central Plaza.

Ya, launching Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang berlangsung di Samarinda Central Plaza (SCP) pada Sabtu (19/2/2022) seharian penuh dari pagi hingga malam sekira pukul 21.00 Wita, masyarakat tidak hanya datang dari sekita Samarinda saja, namun dari beberapa daerah di Kaltim juga merapat.

“Fantastis. Luar biasa animo masyarakat khususnya pecinta Yamaha di Kalimantan Timur ini. Mereka datang berbondong-bondong untuk melihat dari dekat motor yang ditunggu-tunggu Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini. Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat terhada Yamaha,” terang Branch Manager PT. Surya Timur Sakti Jatim Kaltimtara, Iwan Rusli usai launching.

 

Pada launching Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang dilakukan oleh Iwan selaku BM PT STSJ Kaltimtara juga dihadiri oleh Tintan Gunawan Area Marketing Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Siangadi selaku owner CV Sinar Utama, dan Spv Marketing PT STSJ, Samsul.

Dengan dilaunchingnya Yamaha Fazzio Hybrid yang tersedia dua varian ini yakni Fazzio Neo dan Fazzio versi Lux ini, kata Iwan dengan telah mengaspalnya Fazzio akan menjawab penantian pecinta Yamaha di Kaltim dan Kaltara pada umumnya.

“Karena Fazzio ini benar-benar memenuhi selera pasar khususnya anak muda. Ditunjang modelnya yang sangat menarik, dari segi teknologi pun pun paling atas di kelasnya. Pokoknya motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini sangat mendukung untuk seluruh ativitas,” terangnya.

“Jadi jangan kaget kalau saat ini banyak Fazzio Hybrid Connected mengaspal di jalanan di Balikpapan, Samarinda, Tenggarong dan kota-kota di Kaltim ini,” imbuh Iwan Rusli.

Event bertajuk “Color UP Your Life” pada launching Fazzio Hybrid Connected ini, diterangkan pula oleh Asisten Manajer PT. STSJ area Kaltim, Efendy Ariadi berlangsung meriah. Pasalnya selain akan dipandu oleh host, Aziz dan Caca, juga ada special perform Dj Hayyy Muls.

 

“Karena itu Yamaha Lover Kaltim yang hadir tidak hanya puas dengan menyaksikan langsung dari dekat kerennya Yamaha Fazzio tapi pengunjung juga senang luar bviasa karena terhibur oleh bintang tamu dan juga hadiah dari panitia, pokoknya keren abis deh,” ujar Efendy.

Untuk diketahui, Yamaha Fazzio Hybird – Connected menggunakan teknologi kekinian yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Teknologi yang dimaksud adalah Blue Core Hybrid dan ini merupakan pengembangan dari Blue Core yang diperkenalkan sejak 2014 di produk Mio M3. Pada teknologi Blue core Hybrid di Yamaha Fazzio kunciannya pada electric power assist start untuk yang membantu dan simultan dengan mesin.

 

Untuk diketahu Yamaha Lover, soal harga, kalian jangan kaget di Kaltim harganya hanya Rp 22 jutaan. Buat kalian, Yamaha memberikan 2 pilihan varian Yamaha Fazzio. Yakni Yamaha Fazzio Neo dan Fazzio Lux.

Untuk area Balikpapan, Yamaha Fazzio Neo dibanderol dengan harga Rp 22.913.000. Sedangkan untuk Fazzio Lux kalian harus merogih kocek sebesar Rp. 23.213.000. Sedangkan untuk area Samarinda & Tenggarong, kata Efendy Ariadi, Yamaha Fazzio Neo sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp 23.013.000. Kalian yang demen dengan Yamaha Fazzio Lux cukup siapkan biaya sebesar Rp 23.313.000. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *