Lima Orang Konsumen Yamaha Kaltim Paling Beruntung, Menangkan Tiket Nonton Gratis MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok

BALIKPAPAN, kaltimonline.com-Tidak salah memang Yamaha Makin Di Depan. Bukan hanya keunggulan teknologi mutakhir dari produk-produk terbaiknya. Namun kiprah Yamaha sebagai pabrikan yang memiliki pangsa pasar terbesar juga benar-benar memanjakan para customernya.

Ya, bukan hanya promo-promonya, namun kali ini Yamaha benar-benar membuat konsumen setiannya makin jatuh cinta. Bagaimana tidak, dengan bakal bergulirnya seri perdana balapan MotoGP di sirkuit Pertamina Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang, tidak lupa Yamaha pun akan mengajak para Yamaha Lover yang beruntung untuk turut menyaksikan secara langsung ajang balapan terbesar di seantero ini.

“Ya, melalui program undian bagi setiap pembelian motor Yamaha periode januari – februari 2022 tahun ini mereka punya kesempatan untuk memenangkan undian nonton MotoGP gratis secara langsung di sirkuit mandalika,” ujar Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim, main dealer Yamaha Kaltimtara, Efendy Ariadi.

“Setelah kami undi, akhirnya untuk area Kaltimtara ini kami dapatkan lima orang konsumen Yamaha yang beruntung menyaksikan langsung seri balapan MotoGP di sirkuit Mandalika,” imbuhnya.

 

Kelima konsumen Yamaha yang beruntung mendapat tiket gratis menyaksikan langsung MotoGP di Mandalika yakni H. Muhammadun, konsumen Balikpapan yang telah membeli kendaraan di Surya Terang Patma Motor, Hendy Karsito (Balikpapan) yang membeli motor XSR di Sentral Yamaha Balikpapan, Lina Marlina konsumen yang baru saja membeli All New Aerox 155 di Sinar Utama Antasari Samarinda, Hasan Basrie juga dari Samarinda, serta Khoriul Anam konsumen asal Paser yang membeli All New Nmax di Serba Mulia Auto Grogot.

“Saya memang lagi pengen beli motor retro Yamaha XSR saat itu, pas beli kok ada undiannya. Ikut aja iseng-iseng lumayan lah coba-coba ikut undian pada awal Januari lalu. Eh gak Taunya dapat telpon dari Yamaha, kalo saya beruntung memang undian dan berhak nonton MotoGP langsung di sirkuit Mandalika, Lombok,” tutur Hendy Karsito, konsume Sentral Yamaha Balikpapan.

“Program ini bagus sekali dari Yamaha yang selalu mengapresiasi konsumennya. Ini salah satu kesempatan untuk nonton kebetulan bisa dapat dari Yamaha. Jadi memang sesuai harapan, saya memang pengen liat MotoGP, eh gak Taunya bisa langsung nonton. Ini akan jadi pengalaman luar biasa,” terangnya.

Sementara Lina Marlina, yang membelikan anaknya Yamaha All New Aerox 155 di Sinar Utama Antasari, Samarinda mengaku kaget Ketika dihubungi pihak diler memangkan undian ke Mandalika.

“Saya belikan anak Yamaha All New Aerox, pada Januari lalu. Gak ada kepikiran menang, jadi kaget pas ditelpon dikasih tau kalau saya menang hadiah dari Yamaha, suruh ke kantor nanti dijelasin. Sekali di kantor baru tau saya menang undian tiket nonton MotoGP di Mandalika,” kata Lina Marlina.

Lina Marlina mengaku salut dengan Yamaha yang selalu memberikan pelayanan terbaik pada konsumen setia Yamaha. “Kebetulan saya memang pecinta Yamaha, dulu pakai Yamaha Mio, Bapak juga Yamaha, dan sekarang saya belikan anak juga Yamaha Aerox, semoga Yamaha Makin Di Depan,” ungka Lina.

Jika Lina Marlina langsung percaya, tidak demikian halnya dengan Hasan Bakrie. Konsumen setia Yamaha yang baru saja membeli Yamaha Fino di Surya Terang Sutomo Motor, Samarinda, hingga saat dihubungi media ini seakan belum percaya jika dirinya menjadi salah satu pemenang nonton gratis bersama Yamaha di MotoGP Mandalika.

“Saya kan beli motor Fino, kaget aja pas dikabarin dapat undian. Karena saat beli motor saya Cuma dimintai data, dan orang dealer yang ngisikan formulir, jadi gak tau akand apat hadia apa, saya gak nanya nanya, cuma dibilang garis besarya siapa tau nonton di mandalika. Nah, pasa dapat undian, saya ditelpon dealer sampai ada 10 kali, saya kira penipuan. Ga ada kepikiran ke Mandalika, gak bisa diwakili. Jadi sampai sekarang ini seperti percaya gak percaya kalau saya menang undian ke Mandalika,” terang Hasan Bakrie yang memang pecinta MotoGP ini.

Sementara Khoirul Anam, konsumen Yamaha asal Paser yang sebelumnya membeli All New Nmax 155 di Serba Mulia Auto Grogot, mengaku tidak banyak berharap akan menang undian. Karena menurut Khoirul Anam kesempatan untuk menang kecil.

“Jadi berpikirnya saat itu gak dapat ya gak apa-apa, kalau dapat Alhamdulillah. Eh gak taunya, hal yang gak saya duga jadi kenyataan, saya menang undian nonton gratis MotoGP di Mandalika. Pokoknya Yamaha memang luar biasa,” tandas pecinta sejati Yamaha ini.

Para pemenang undian nonton gratis MotoGP di sirkuit Pertamina Mandalika ini dijadwalkan bertolak ke Lombok dari Balikpapan pada 18 Maret, dan akan menyaksikan balapan pada 20 Maret 2022, kemudian akan kembali pada 22 Maret mendatang. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *