Pertamina Hadirkan Bright Gas di Plaza Balikpapan

BALIKPAPAN, kaltimonline.com-Sebagai komitmen menghadirkan energi berkualitas bagi masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Plaza Balikpapan perihal penggunaan bahan bakar ramah lingkungan Bright Gas “Si Pink” bagi seluruh tenant kuliner Plaza Balikpapan. Penanda tanganan di gelar di Food Garden & Coastal Bay Boulevard, Selasa (8/2) siang.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan MoU oleh General Manager Plaza Balikpapan Aries Adriyanto dan Region Manager Retail Sales Kalimantan Tiara Thesaufi Harisoesatyo.

Dalam sambutannya, GM Plaza Balikpapan Aries Adriyanto menyampaikan apresiasi terhadap UMKM tenant Plaza Balikpapan yang telah menggunakan bahan bakar energi berkualitas.

“Ini merupakan wujud dukungan dari Plaza Balikpapan untuk menghadirkan akses energi bersih yang lebih dekat,” kata Aries.

Tiara Thesaufi Harisoesatyo juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, tenant di Plaza Balikpapan kebanyakan UMKM. Untuk itu, besar harapan banyak pengunjung yang akan memanfaatkan keberadaan tenant tersebut.

Selain itu, pasar Bright Gas juga akan meluas sampai ke dalam gedung dan apartemen. Stok kebutuhan pun selalu disiapkan 30-40 tabung per hari. Dipastikan akan selalu tersedia.

“Besar harapan kami program ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mampu untuk beralih menggunakan elpiji non-subsidi,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *