Registrasi My Yamaha di Bulan Desember, Dapatkan Merchandise Vr46 Original

BALIKPAPAN, kaltimonline.com– Yamaha lover pasti sudah pada tahu dengan layanan terbaik bernama My Yamaha kan? Ya, akses informasi bagi pengguna motor Yamaha kini memang jauh lebih mudah. Semua lengkap tersaji dalam aplikasi My Yamaha, di dalamnya tersedia keterangan mengenai pelayanan purna jual, jaringan diler resmi, serta terkait produk, event dan promosi, semua tertera dalam satu pintu aplikasi.

“Untuk menikmati menu layanan ini, pemilik motor perlu melakukan registrasi terlebih dulu,” kata Efendi Ariadi, Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha area Kaltim.

 

Lanjut dia, proses registrasi mudah. Pertama, daftarkan alamat email yang digunakan beserta menyeting kode akses. Berikutnya masukkan nomor rangka unit, serta nomor seluler pada laman berikutnya. Setelah itu, bakal masuk pesan singkat berupa kode verifikasi. Dan layanan pun bisa langsung dinikmati.

Kalau sudah selesai, dalam menu terdapat tiga layanan utama. Mulai dari informasi motor dan servis, meliputi penjelasan panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan servis gratis, serta kartu servis berkala. Notifikasi terkait free service juga bakal muncul secara otomatis, tiga hari sebelum masanya habis. Berikut peringatan servis berkala, setelah tiga bulan melakukan perawatan. Riwayatnya tercatat rapi di situ. Tak perlu pusing lagi menerka-nerka kapan berkunjung ke bengkel.

“Nah, masih terkait dengan My Yamaha ini, khusus di bulan Desember kalian yang belum melakukan registrasi, segera registrasi. Karena khusus registrasi My Yamaha pada Desember ini kami siapkan kejuatan, yakni merchandise Vr46 asli dari Yamaha, makanya burun regsitrasi,” kata Efendy.

Khusus program registrasi My Yamaha di bulan Desember ini, Yamaha menyiapkan 20 merchandise kaos Vr46 original bagi yang beruntung.

“Ayo Yamaha lover buruan registrasi My Yamaha, periode ini pengundian akan kami lakukan pada 30 Desember nanti,” tandas pria pecinta olahraga bersepeda ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *