Semarak Ramadan, Four Points By Sheraton Hadirkan Puluhan Menu Takjil Yuk Intip Menunya

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Four Points by Sheraton Balikpapan turut memeriahkan bulan ramadan usai Pemerintah Kota Balikpapan memberikan kelonggaran di tengah pandemi covid-19. Para konsumen dimanjakan dengan berbagai hidangan  makanan yang spesial. Terlebih, chef nya punya pengalaman dari The Ritz Carlton Dubai.
Selama Ramadan, lebih dari 30 jenis hidangan makanan mulai dari takjil hingga makanan penutup. Menu utama tentu arabian delights.

Director Of Sales and Marketing Four Points Sahril Salim mengatakan untuk paket buka puasa dengan harga Rp 175 Ribu per orang. ”Untuk pemesanan 10 orang, akan dapat bonus satu orang dan pengundian lucky day dengan mendapatkan merchandise di Four Points,“ ujar Sahril Salim.

Ia pun mengajak para keluarga untuk bisa menikmati berbagai hidangan saat berbuka. Termasuk kepada komunitas maupun instansi untuk bisa bergabung sembari menjalin silaturahmi.

Sementara itu, tahun ini sejatinya jadi tahun kebangkitan bagi perhotelan. Kenapa tidak, salah satu sektor yang terdampak dari akibat pandemi Covid-19 yakni perhotelan.

GM Four Points by Sheraton Balikpapan Muhammad Jufri Sakka mengatakan, kalau di 2020 lalu potensi menarik tamu menginap agak sedikit berat karena masih diawal-awal pandemi Covid-19. “Di 2020 lalu kami hanya bisa mencapai 50 persen dari tingkat keterisian kamar, tapi kalau mulai kuartal satu ini di 2021 bisa diatas 60 persen,” ujar Muhammad Jufri Sakka.

Untuk menarik agar mereka mau menginap ke hotel, ada beberapa strategi yang sudah disiapkan oleh pihak hotel, pertama karena hotel ini termasuk grup besar dari beberapa hotel berbintang, bagi yang menginap disini bisa jadi member dan dapat poin. “Poin dikumpulkan dan ditukar bisa menginap gratis di hotel grup kami seluruh dunia,” ujarnya.
Kedua secara brand hotel akan memberikan kualitas dari prodak dan pelayanan itu sendiri, termasuk ada promo-promo bagus bagi costumer di weekend.

“Kami ada family gate way yang pemesanan kamar bisa langsung ke website hotel, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan online travel agen,” pungkas dia.
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *