Tingkatkan Performa Bengkel, Yamaha Kaltimtara Gelar Event Raker Service Advisor 2022

BALIKPAPAN, kaltimonline.com– Tak hanya keunggulan-keunggulan produknya. Dengan jargon “Yamaha Semakin Di Depan”, pabrikan barlogo garputala ini juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap customer setianya.

Agar pelayan terbaik terus dirasakan oleh Yamaha Lover, selain keunggulan produk, divisi servis Yamaha pun punya peran amat penting. Nah, terkait itu, Yamaha Kaltim baru saja menggelar event bertajuk Rapat Kerja (raker) Service Advisor (SA) 2022.

“Betul, dalam dua hari ini kami, Yamaha Kaltim menggelar Raker SA 2022 yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu (4-5 Juni),” kata Manajer Servis Yamaha area Kaltimtara, Alian Noor, Sabtu (4/6/2022).

Diterangkan Ali sapaan akrab Alian Noor, dalam kegiatan Raker SA yang berlangsung di Pantai Lamaru, Balikpapan ini, bertujuan untuk mengetahui perkembangan bengkel-bengkel Yamaha di seluruh diler di akwasan Kaltim dan Kaltara.

“Karena event itu Raker SA ini diikuti seluruh perwakilan bengkel resmi Yamaha area Kaltim dan Kaltara. Sehingga nantinya dari raker ini juga mekanik-mekanik bengkel Yamaha semakin mendapatkan tambahan wawasan yang nanti mampu memberikan pelayanan atau servis terbaik kepada seluruh customer Yamaha sesuai dengan SOP,” terangnya.

“Sejauh ini bengkel Yamaha di Kaltim dan Kaltara kita evaluasi, dan semua proses kerja bengkel kita sudah sesuai standar Yamaha dan kita jalankan SOP Yamaha. Untuk memanjakan customer juga kita selalu adakan promo, seperti subsidi jasa ke konsumen, promo diskon sparepate dan gratis oli,” sambung Ali.

Dalam raker bertema mengutamakan kualitas, menjaga integritas, selalu terpercaya dan menjadi andalan yang berlangsung selama dua hari ini peserta mengikuti beberapa sesi termasuk materi, motivasi dan kegiatan gathering langsung dari narasumber Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pada hari kedua pelaksanaan Raker SA juga diisi kegiatan gathering juga ada fau game buat seluruh peserta.

Raker Service Advisor ini merupakan yang pertama kalinya digelar pasaca pandemic Covid. “Ini kita planning setiap tahun, sebagai bentuk apresiasi teman-teman yang sudah meningkatkan performa bengkel sehingga bagaimana bengkel Yamaha makin baik,” tandas Ali.

Kegiatan yang diikuti secara keseluruhan total 60 orang ini tediri dari perwakilan bengkel 45 dan YIMM 6 orang, dan seisanya peserta dari Kaltim, Kaltara dan Kalsel. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *