Berikan Layanan Tambahan ke Konsumen Selama RAFI, Pertamina Resmikan Serambi MyPertamina di Rest Area Jalan Tol Balikpapan-Samarinda

BALIKPAPAN, kaltimonline.com – Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen, PT Pertamina Patra Niaga menyediakan fasilitas “Serambi MyPertamina” yang terdapat di rest area tol Balikpapan-Samarinda Km.36 jalur B dan Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan.

Fasilitas Serambi MyPertamina diresmikan langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan pada Rabu (3/4) yang lalu di Rest Area Tol Balikpapan-Samarinda Km.36B.

Menurut Area Manager Communication, Relations dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra, selama Satgas RAFI 1445 H ini Pertamina memberikan berbagai layanan tambahan sebagai upaya optimalisasi penyaluran BBM dan LPG kepada masyarakat.

“Beberapa fasilitas tersebut adalah Serambi MyPertamina sebagai tempat istirahat sekaligus edukasi dan sosialisasi produk-produk Pertamina, Motoris BBM yaitu layanan pesan antar untuk produk BBM dan LPG serta SPBU Kantong yaitu mobil tangki yang disiapkan di beberapa SPBU prioritas di jalur mudik untuk antisipasi lonjakan permintaan,” ujar Arya.

Khusus untuk Serambi MyPertamina, beberapa fasilitas disediakan untuk memanjakan konsumen selama atau yang akan menempuh perjalanan baik darat maupun udara. “di Serambi MyPertamina rest area tol misalnya, kita siapkan kursi pijat, ruang laktasi, snack minuman dan ruang istirahat bagi pengendara yang menempuh perjalanan menuju Kota Balikpapan di Km.36 jalur B. Adapun untuk Serambi MyPertamina di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan kita sediakan game konsol untuk bermain serta display produk,” tambah Arya.

Satgas RAFI Pertamina telah dimulai semenjak tanggal 25 Maret dan akan berakhir pada 21 April 2024 nanti. Selama Satgas RAFI dijalankan, Pertamina Patra Niaga akan terus memastikan penyaluran atau distribusi energi berupa BBM, LPG dan avtur secara optimal kepada masyarakat.

“Dalam memastikan lancarnya distribusi dan pelayanan Pertamina baik BBM, LPG dan avtur, diharapkan partisipasi aktif dari masyarakat. Apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait produk ataupun menemukan adanya kendala dan hambatan distribusi yang terjadi di lapangan, dapat disampaikan melalui contact Pertamina yaitu 135 atau melalui email ke pcc@pertamina.com dan telepon ke contact center Satgas PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan (0542)7524353,” pungkas Arya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *