oleh

Bulan K3, Pertamina RU V bersama Jurnalis Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

BALIKPAPAN,kaltimonline.com- Tingginya angka penambahan kasus positif setiap harinya di kota Balikpapan membuat Pertamina RU V Balikpapan kembali menunjukan kepeduliannya. Dengan membagikan ratusan masker serta hand sanitizer kepada masyarakat, Kamis (18/2/2021) pagi. Kegiatan cegah penyebaran Covid-19 ini juga dalam rangka bulan K3.

Kali ini lokasinya di Pasar Tradisional, Klandasan, Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan Kota. Dalam pelaksanaannya, managemen RU V dibantu oleh sejumlah jurnalis dari media cetak dan elektronik.

“Ya, hari ini kami bersama wartawan membagikan masker dan hend sanitizer di Pasar Klandasan. Jumlahnya ada 400,” kata Ely Chandra

Tujuan dari kegiatan ini, lanjut Ely Chandra, adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwasannya pandemi ini belum berakhir.

“kita mengingatkan kembali bahwa pandemi ini belum berakhir dan kita semua harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Selain di Pasar Klandasan, kegiatan serupa juga akan dilakukan di simpang Plaza Balikpapan pada Jumat besok (19/2/2021).

“Besok kita bagi juga di simpang Plaza Balikpapan. Jadi total seluruhnya nanti ada seribu yang kita bagikan,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan perlengkapan alat Covid seperti masker, hand sanitizer hingga sabun cair ke sejumlah kelurahan di wilayah operasional Pertamina RU V Balikpapan.

“Ada 12 Kelurahan yang ada di wilayah operasional Pertamina RU V Balikpapan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *