Buruan Ikuti Yamaha Kaltim Photo Challenge, Menangkan Hadiah Total Jutaan Rupiah

BALIKPAPAN, kaltimonline.com– Yamaha Kaltim tiada hentinya membangunn sinergitas dan memanjakan para pecintanya. Bukan hanya kejutan di promo-promo dengan memberikan kemudahan dan potongan harga terbaik, tapi juga kerap memanjakan Yamaha Lover dengan beragam kegiatan untuk meningkatkan kreativitas customernya.

Ya, di penghujung tahun 2021 ini, Yamaha Kaltim membuat gebrakan dengan kembali menggelar event bertajuk “Yamaha Kaltim Photo Challenge”.
“Ini bagian dari program kami untuk seluruh Yamaha Lover. Event Yamaha Kaltim Photo Challenge tentunya untuk membangun sinergitas kami dengan para pecinta Yamaha sekaligus membangun kreativitasnya,” ujatr Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha area Kaltim, Efendy Ariadi, Senin (13/12/2021).

Yamaha Kaltim Photo Challenge ini kata Efendy sudah dibuka pendaftarannya, dan akan ditutup pada 28 Desember mendatang.
“Nah, selanjutnya untuk pengundiannya sendiri akan kita lakukan pada 29 Desember nanti. Karena itu buat Yamaha Lover burun ikut serta karena di Yamaha Kaltim Photo Challenge ini kami siapkan total hadiah jutaan rupiah,” tegas Efendy.

Untuk Photo challenge ini akan di bagi 2 kategori :
Kategori pertama konsumen setianYamaha harus menyiapkan tunggangan andalan dari MAXI series seperti Lexi, Aerox, NMAX , XMAX dan T – Max untuk bisa mengikuti event Yamaha Kaltim Photo Challenge.

Untuk Kategori kedua “Bagi kalian yang ingin mengikuti event Yamaha Kaltim Photo Challenge bisa menggunakan semua Type Yamaha apapun,” imbuh Efendy.

Yamaha Kaltim Photo Challenge ini fotonya sendiri. Dengan hashtag #banggapunyayamaha dan #banggamaximal. Untuk kategori 1 All Type Yamaha dengan hashtag #banggapunyayamaha, sedangkan untuk kategori 2 MAXI serie dengan hasstag #banggamaximal.

“Pokoknya jangan lupa poto bareng dengan Yamaha kebanggaan kamu dan upload di isntagram jangan lupa fullouw dan tag Yamahakaltim berikan hashtag sesuai kategori,” tandasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *