Cetak Gol Lawan Sriwijaya FC, Yongki Ari Wibowo Deal di Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Striker Yongki Ari Wibowo resmi direkrut Persiba Balikpapan usai pembuktiannya menorehkan satu gol dalam laga uji coba kontra Sriwijaya FC yang berkesudahan 1-1 pada Sabtu (19/6/2021) kemarin.

“Yongki deal. Bersangkutan langsung direkrut setelah pertandingan uji coba lawan Sriwijaya FC,“ kata Sekretaris Tim Persiba, Rahmad Sumanjaya kepada KaltimKita.com, Minggu (20/6/2021).

Beda halnya dengan Yongki, Tedi Berlian (bek kiri) dan Satriawan Eka Putra (kiper) resmi dipulangkan. ”Untuk dua pemain ini dipulangkan,“ tambahnya.

Memang Pelatih Angel Alfredo Vera memuji penampilan Yongki. Bahkan saat uji coba bersua PSS Sleman, ia sudah merekomendasikannya. ”Yongki pemain bagus. Jadi cukup bagus dengan kehadirannya di tim,” tambah Alfredo Vera.

Kehadiran Yongki tentu menambah daftar pemain lini depan. Mengingat Sebelumnya sudah ada nama Mariando Djonak Uropmabin yang sudah direkrut.

Mereka akan bersaing dengan pemain yang sebelumnya direkrut yakni Aji Kusuma, Freddy J Isir, Yogi Novrian serta Natalis Fernando. (and)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *