oleh

Four Points by Sheraton Balikpapan Tawarkan Family Staycation Package, Utamakan Prokes Covid-19

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Guna memberikan pengalaman menginap yang berbeda, Four Points by Sheraton Balikpapan kembali menawarkan pelayanan terbaik dengan promo menarik pasca lebaran. Protokol kesehatan Covid-19 juga tetap dikedepankan guna memastikan kesehatan para tamu hotel.

“Kami menawarkan paket kamar Family Staycation Package mulai dari 945.000 net per malam dengan periode pemesanan dan menginap mulai dari sekarang hingga 30 Juli 2021,” terang Sahril Salim, Director of Sales & Marketing Four Points by Sheraton Balikpapan.

Sahril Salim menerangkan, hotel bintang 4 yang berlokasi di jalan Pelita No.19 Sepinggan Balikpapan ini menawarkan Family Staycation Package. Paket ini sangat sesuai bagi tamu hotel yang ingin staycation bersama keluarga karena banyak sekali benefit yang didapatkan saat tamu melakukan reservasi atau pemesanan.

Mulai dari menginap di kamar tipe deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, in-room kids activities, free mini bar dan makan malam untuk 2 orang di The Eatery Restaurant.

“Untuk memberikan pengalaman staycation yang berbeda, kami menawarkan paket kamar yang sangat cocok bagi keluarga. Di dalam kamar, kami akan memanjakan anak-anak dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan antara lain tenda anak yang kami pasang dan di lengkapi dengan berbagai mainan anak. Selain itu nikmati fasilitas FREE mini bar yang terdiri dari susu, jus, roti, donat dan lainnya,” urai dia.

Untuk mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Four Points by Sheraton Balikpapan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, antara lain dengan melakukan sanitasi dan deep cleaning seluruh area hotel secara berkala. Selain itu seluruh kamar hotel juga di lengkapi dengan tissue basah antiseptik dan  seluruh amenities di dalam kamar hotel sudah dibersihkan dengan menggunakan disinfektan.

” Untuk memastikan seluruh tamu yang menginap mengikuti protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan pengecekan suhu tubuh saat memasuki area hotel, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer serta seluruh staff Four Points by Sheraton Balikpapan menggunakan masker, dan sarung tangan,” pungkas dia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *