oleh

Info Bencana Kembali Gelar Kopi Kemanusiaan Jilid 3

BALIKPAPAN,kaltimonline.com- Kegiatan ‘Kopi Kemanusiaan Jilid 3’ berlangsung pada Sabtu (3/4/2021) malam di Gelato Pastries Mt. Haryono Balikpapan dihat relawan Info Bencana Kota Balikpapan. Silaturahmi para relawan kota Balikpapan ini sebagai bentuk soliditas sesama rekan-rekan relawan di Balikpapan.

Kopdar yang dikoordinatori Ruslan atau yang akrab disapa IB 07 ini mengundang beberapa komunitas relawan aktif lainnya yang ada di Kota Balikpapan.

Turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang bersama dengan beberapa perwakilan media dan senior dari Info Bencana Balikpapan.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang mengatakan apresiasinya kepada relawan yang ada di Kota Balikpapan. Menurutnya dedikasi yang dilakukan relawan sangat membantu para petugas dilapangan.

“Kegiatan ini juga jadi Inisiatif para relawan, kita berkumpul dengan nama kegiatan kopi kemanusiaan. Ngopi bareng relawan yang berkomitmen dan berdedikasi dalam bidang kebencanaan. Tentu saja kita berharap bersama rekan relawan dengan kegiatan ini, nantinya di lapangan semakin baik kedepannya,” ungkapnya.

Bahkan menurutnya kekompakan relawan tersebut menjadi nilai lebih tentunya. Ia pun berharap kekompakan tersebut bisa terus meningkat saat di lapangan kedepannya.

“Luar biasa relawan di Balikpapan. Jadi ini saya baru melihat di sini, kita bentuklah sama-sama, wadah resmi, ayok kita berbuat lebih untuk Balikpapan. Kegiatan di lapangan harus terus ditingkatkan,” serunya.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan prokes tersebut berlangsung pada pukul 19.30 Wita hingga 21.30 Wita. Selain bersilahturahmi, para relawan juga melakukan diskusi ringan bersama Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang malam itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *