oleh

Pelatih Kiper Persiba Hengkang ke Rans Cilegon FC

IBALIKPAPAN,kaltimonline.com- Pelatih Kiper Persiba Balikpapan Yanuar Hermansyah memilih hengkang ke Rans Cilegon FC. Kondisi pindahnya coach Begal ini menambah daftar amunisi tim Beruang Madu yang hengkah ke klub lain sebelum liga 2 dipastikan berjalan.

”Benar mas, saya pindah ke Cilegon FC,” singkat pria yang disapa Coach Begal saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu (4/4/2021).

Memang Cilegon FC yang baru saja diakuisisi oleh Rans yang merupakan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Prestige yang juga dealer supercar asal Jakarta Utara, kini berubah menjadi klub kaya raya.

Di Cilegon, ia akan bekerja sama dengan Coach Bambang Nurdiansyah serta Manager Hamka Hamzah. Bergabungnya tentu demi merealisasikan target ke Liga 1. ”Kebetulan manajemen langsung menghubungi dan disetujui oleh Coach Bambang Nurdiansyah,” tambahnya.

Bersama Beruang Madu-julukan Persiba- memang belum sempat tampil satu musim. Direkrut bersama dengan Pelatih Angel Alfredo Vera, ia hanya mencicipi satu pertandingan bersua Kalteng Putra musim 2020 sebelum kompetisi resmi dihentikan.

”Di Persiba merupakan tim sangat kondusif dan kompak. Sangat bersemangat tapi sayang kompetisi gak jadi. Termasuk suporter sudah bagus dan masyarakat Balikpapan sangat bersahabat,” aku mantan pelatih kiper Arema  tersebut.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada suporter Persiba termasuk permintaan maaf dan terima kasih yang begitu tinggi kepada manajemen terkhusus Gede Widiade.

”Terkhusus Pak Gede, semoga Allah SWT menjaga kesehatan beliau dan memperlancar semua urusannya. Doa terbaik khusus untuk Pak Gede yang begitu baik,” pungkasnya.

Selain Coach Begal, Persiba Balikpapan juga kehilangan satu nama, usai sebelumnya Irsan Lestaluhu lebih dulu berlabuh ke Borneo FC.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *