Kadispora Kaltim Mantapkan Bapor Korpri, Sambut HUT Korpri dan HUT Kaltim

SAMARINDA, kaltimonline.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Agus Hari Kesuma selaku Ketua Harian memimpin rapat Bapor Korpri dengan agenda Pemantapan Pelaksanaan teknis pertandingan sekaligus menyambut HUT KORPRI dan HUT Kalimantan Timur mendatang, Jumat (27/10/2023).

Dalam rapat Bapor Korpri tersebut, AHK menekankan pada cabang olahraga yang akan dipertandingkan, kepanitiaanya hingga teknis pelaksanaan pertandingan.

AHK berharap dalam kegiatan ini nantinya dapat mendukung pembinaan dan pengembangan olahraga bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sehingga bisa mewakili dan membawa prestasi olahraga di berbagai event yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

“Pertandingan olahraga antar OPD untuk menjaring atlet yang ada di kalangan pegawai negeri dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja. Selain itu,l kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan memeriahkan HUT Korpri dan HUT Kaltim,” jelasnya.

Ia ingin mencari potensi-potensi yang ada di lingkungan ASN dan PPPK. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kita kepada mereka yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Menurut Agus, ada 10 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan, yaitu tenis lapangan, tenis meja, catur, voli, basket, futsal, gateball, bulutangkis, senam Korpri dan balap sepeda. Para peserta akan memperebutkan piala Ketua Korpri Provinsi Kaltim yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Sri Wahyuni.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilakukan. Ia berharap bisa menjadi tradisi tahunan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kaltim. “Kita akan mengirimkan atlet-atlet terbaik kita ke Pornas Korpri. Ini sebagai bentuk dukungan kita kepada organisasi Korpri yang telah memberikan banyak manfaat bagi para pegawai,” tutupnya.(adv/dispora kaltim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *