Karutan Balikpapan Ajak Seluruh Pegawai Berkomitmen Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 2 B Balikpapan terus menggelorakan semangat dalam mewujudkan Zona Integritas menuju  Wilayah Bebas Dari Korupsi atau WBK.

Hal ini terlihat saat Kepala Rutan Balikpapan, Jul Herry Siburian memberikan arahan kepada seluruh jajaran nya melalui gelaran aplikasi Zoom meeting pada Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan pengarahan berjalan lancar dan tertib ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Rutan Balikpapan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk evaluasi kegiatan selama seminggu yang ada di rutan dilanjutkan dengan telah dilaksanakanya Asesment pembentukan Tim Kerja Pokja diharapkan segera terbentuk Tim Pokja untuk bisa menyelesaikan yang menjadi kelengkapan pemenuhan administrasi, ” terang Kepala Rutan Balikpapan Jul Herry Siburian.

Jul Herry Siburian juga mengajak semua pegawai harus mengubah pola mindset  bahwa setiap pekerjaan harus dilandasi dengan keikhlasan dalam memberikan pelayanan kepada Warga binaan maupun Masyarakat.

Terakhir , Jul Herry dalam arahanya selalu mengingatkan pentingnya  menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga, dan beribadah dan selalu taat dengan protokol kesehatan. (*)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *