Ketua PTAP Kemenkumham Gelar Touring Dukung IKN: Jangan Ugal Ugalan, Tidak Boleh Arogan

BALIKPAPAN, kaltimonline.com– Koordinator Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, DR Heni Yuwono menggelar kegiatan touring adventure Kalimantan Timur bersama dengan jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur Sabtu (17/9/2022).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan rehabilitasi dan renovasi di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan serta bentuk dukungan pembangunan Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur, ” kata Heni Yuwono.

Start diawali dari Rutan Balikpapan menuju Penajam Paser Utara untuk meninjau Lapas Penajam Paser Utara yang akan memulai lanjutan pembangunan di Tahun 2023. Dilanjutkan perjalanan ke Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) serta meninjau ke UPT Pemasyarakatan yang ada di Kota Samarinda dan Tenggarong.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Sofyan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jumadi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan kota Balikpapan, Paser, Samarinda, Tenggarong dan Bontang

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *