Muhammad Yaser Raih Pelopor Entrepreneur Muda 2021 Balikpapan

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Muhammad Yaser pria asli Balikpapan meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Balikpapan dalam Rangka Hut Kota Balikpapan sebagai Pelopor Entrepreneur Muda 2021.

Atas penghargaan ini, Muhammad Yaser berterima kasih kepada Pemerintah Kota Balikpapan yang telah melakukan berbagai tahapan penilaian dan pengamatan hingga mendapatkan penghargaan tersebut.
“Merupakan suatu kehormatan bagi saya karena bisa hadir disini sebagai salah satu penerima penghargaan Pemuda Pelopor Entrepreneur 2021” kata yaser, Senin (8/02).


Dia mengatakan, penghargaan ini dipersembahkanya kepada warga kota Balikpapan, khususnya di Kelurahan Manggar dan pedagang Ikan yang tak kenal lelah serta bahu-membahu untuk pemulihan ekonomi kota Balikpapan. Terutama dibidang perikanan, baik dalam negeri maupun luar negeri selama masa sulit pandemi ini.

“Apresiasi dari saya juga untuk mereka semua masyarakat kota Balikpapan dan pedagang ikan di Manggar. Saya harap momentum ini dapat memberi penyemangat dan motivasi bagi kita semua untuk semakin meningkatkan sinergi dan kerjasama dalam memajukan perdagangan dan perekonomian di bidang perikanan untuk kota Balikpapan kedepannya,” pungkas dia.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *