oleh

Persiba Balikpapan Berharap Turnamen Pramusim Liga 2 Juga Digelar

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Usai dipastikan Piala Menpora 2021 hanya melibatkan klub Liga 1 yang diikuti oleh seluruh klub Liga 1 yang terdiri dari 18 klub, tanpa melibatkan wakil dari klub Liga 2, Persiba Balikpapan praktis memilih untuk menunggu kepastian kapan Liga 2 digulirkan.

Asisten Manager Persiba Balikpapan, Sayid Ryanezard Yahya mengatakan, saat ini Persiba Balikpapan masih menantikan keputusan dari federasi sepak bola Indonesia.

“Sampai sekarang belum ada kepastian dari PSSI dan kami masih menunggu kabar dari mereka terkait bagaimana kompetisi Liga 2 ini,” kata Ajad.

Dia mengatakan, informasi yang dia terima sampai sekarang adalah PSSI sudah mendapatkan rekomendasi atau surat izin menyelenggarakan turnamen pramusim di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk liga 2 kami belum ada informasi. Sembari menunggu kepastian kompetisi bergulir, semua pemain tetap berlatih dan menjaga kebugaran dengan cara mereka sendiri di kampung halamannya masing-masing,” terangnyaa.

Dipastikannya gelaran turnamen pramusim berjalan, dia berharap klub Liga 2 juga memiliki wadah resmi seperti klub Liga 1 untuk melakukan pemanasan jelang kompetisi resmi. Dan ada peluang bahwa turnamen pramusim juga dibuatkan untuk klub Liga 2.

“Semoga buat kami khususnya tim Liga 2 juga ada pemanasan buat persiapan sama seperti tim liga 2,” harapnya. (nok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *