PT Transkon Jaya Tbk Fokus Ekspansi Bisnis di Sulawesi Tengah

 

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-PT Transkon Jaya Tbk tak henti-hentinya melebarkan sayap dan meluaskan jangkauannya ke seluruh wilayah Indonesia. Sebagai perusahaan lokal yang bergerak dalam bidang penyewaan kendaraan dan penyedia layanan jaringan internet di Balikpapan, Kalimantan Timur, Transkon melebarkan sayap ke Provinsi Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Morowali.

“Proyek ini merupakan penambahan lokasi dari customer setia PT Transkon Jaya Tbk sebagai salah satu bukti realisasi ekspansi setelah pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada 27 Agustus 2020,” ujar Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk Alexander Syauta dalam keterangan tertulisnya, Senin (04/01/2021).

Syauta menambahkan, proyek baru yang direalisasikan PT Transkon Jaya Tbk setelah melantai di Bursa Efek Indonesia tidak hanya bergerak untuk daerah pertambangan batu bara saja, namun juga meluas ke daerah pertambangan nikel.
“Sebagai bukti nyata, kami melebarkan jangkauan bisnis dengan menggaet perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam area bisnis nikel, proyek ekspansi ini merupakan proyek penambahan lokasi dari perusahaan bisnis nikel,” akunya.

“Kedepan kami menargetkan ekspansi dan juga penyebaran bisnis di daerah Sulawesi, mendorong PT Transkon Jaya Tbk untuk selalu memberikan kinerja terbaik dalam melayani customer di seluruh wilayah Indonesia. Menjadi bukti nyata dari kemajuan PT Transkon Jaya Tbk, semakin berkembang, semakin meluas dan semakin dikenal di berbagai wilayah di Indonesia,” tutupnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *