Suka Cita Warga Binaan Rutan Balikpapan Melaksanakan Natal Bersama Keluarga Secara Virtual

OBALIKPAPAN, kaltimonline.com-Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Balikpapan, menyelenggarakan peringatan natal tahun 2021 dengan tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan ” ( 1. Petrus 1:22)  .Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Utama Rutan yang diikuti oleh Petugas , Ketua Dharma Wanita, Tamu undangan serta Warga Binaan kegiatan berjalan lancar dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .

Pelaksanaan natal ini dapat diikuti melalui via zoom oleh petugas, tamu undangan dan keluarga warga binaan yang tidak dapat mengikuti kegiatan secara langsung.

Kepala Rutan Balikpapan Jul Herry Siburian dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Rutan Balikpapan atas terselenggaranya prosesi Ibadah Perayaan Natal 2021 di Rutan serta memberikan apresiasi atas antusias seluruh warga binaan dalam mengikuti perayaan natal meskipun ditengah pandemi .

Dan diakhiri sambutanya Selamat Hari Natal 2021 dan selamat Tahun Baru 2022 semoga kita selalu diberikan yang terbaik kedepanya dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam bekerja.

Berita Firman yang disampaikan oleh Pdt Chalres Tobbing dalam khotbahnya bahwa sesuai tema natal nasional “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan ” bahwa jadikan Tuhan itu penting dalam kehidupan kita seperti kasih kristus yang menggerakan persaudaran, serta bahwa hidup tanpa iman seperti kehidpan yang hampa, untuk Warga Binaan jangan berkecil hati meskipun di balik jeruji teralis besi tak mengurangi kisah kasih kristus kepada kalian semua.

Perwakilan Warga Binaan Rina mengucapkan terima kasih kepada Rutan Balikpapan yang memberikan suka cita perayaan natal bersama keluarga meskipun ditengah pandemi melalui zoom. (*)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *