Gelar Pendidikan Kader Pratama, FX Yapan: PDI-Perjuangan Kubar Harus Menang

KUBAR, kaltimonline.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kutai Barat melaksanakan Pendidikan Kader Pratama (PKP) I di Gedung PKK Pemkab Kubar pada 7-9 Oktober 2022.

Peserta dari PKP 1 ini terdiri dari pengurus dan anggota yang belum mengikuti pendidikan kader.

Acara PKP I PDI Perjuangan ini secara resmi dibuka oleh Wakil ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Kaltim Iswandi.

Selain itu juga turut hadir Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Veridiana Huraq Wang, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan serta Pengurus Badiklatda sebagai Tim Supervisi kegiatan Martin Apuy.

Dari Pengurus DPC PDI Perjuangan Kutai Barat dihadiri oleh Ketua FX Yapan, Sekretaris Ipin dan bendahara Ridwai yang juga merupakan Ketua DPRD Kab. Kutai Barat.

Dalam Materi yang disampaikan, FX Yapan yang juga sebagai Bupati Kutai Barat menyampaikan kepada para peserta PKP I Kutai Barat untuk bersama-sama menciptakan nilai-nilai positif untuk masyarakat sebagaimana yang dimaksudkan oleh butir-butir dalam Pancasila.

“Tetap solid berjuang menangis dan tertawa bersama rakyat,” ucapnya.

Sebagai peserta yang telah mengikuti PKP diharapkan agar peserta yang telah mendapatkan predikat sebagai kader untuk lebih giat lagi memperkuat basis-basis kepartaian karena Pemilu 2024 PDI Perjuangan Kutai Barat harus menang.

“Kita harus tetap menjadi DPC Partai Pelopor yang memiliki 3 kekuatan yaitu Kepala Daerah, Ketua DPRD dan Struktur organisasi yang solid,” tutupnya. (*muhammad/ADV/DPRD kaltim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *