Jelang Pergantian Tahun, Lanal Balikpapan Gelar Doa Bersama dan Apel Penutup

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Pangkalan TNI AL Balikpapan menggelar dua kegiatan serentak di wilayah kerjanya sebagai penutup di Tahun 2021 dan menyambut Tahun 2022 yakni doa bersama dan apel khusus.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lingkungan Mako Lanal Balikpapan ini terdiri dari Doa Bersama Yang dilaksanakan serentak Di Mako Lanal Balikpapan dan ditiga Posal yaitu Posal Kampung Baru, Posal Anggana, Posal Tanah Grogot serta ditiga Posmat yaitu Posmat Penajam, Posmat Marangkayu, Dan Posmat Muara Pegah.

Selain itu Danlanlal Balikpapan juga menggelar Doa Bersama ini digelar di Masjid AL Bahari. Disamping itu, Lanal Balikpapan juga menggelar apel khusus yang dipimpin langsung oleh Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini sesuai dengan telegram Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Bahwa menjelang malam pergantian tahun agar seluruh Prajurit TNI AL melaksanakan Doa Bersama dan Melaksanakan Apel Khusus untuk memberikan penekanan kepada prajurit tentang pentingnya menjaga keamanan personil agar terhindar dari hal hal yang merugikan di malam tahun baru.

Danlanal Balikpapan dalam amanatnya mengatakan kegiatan doa bersama dan apel khusus ini diselenggarakan selain dalam rangka menyampaikan penekanan KSAL tetapi juga memberi penekanan tentang hal hal lain terkait tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AL.

“Dan mengingat sesaat lagi kita akan mengakhiri 2021 dan menyambut Tahun 2022 maka Perlu saya sampaikan tentang tantangan serta tugas tugas kedepan. Selain itu juga koreksi tentang pelaksanaan Tugas selama 2021 tak lupa kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia negara tercinta Selalu diberikan keselamatan, kejayaan dan terhindar dari musibah dan bencana, ” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan, Prajurit Bintara dan Tamtama Lanal Balikpapan serta PNS dan PHL Lanal Balikpapan.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *