Kakanwil Kemenkumham Kaltim Apresiasi Layanan Idul Fitri Rutan Balikpapan

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM ( Kakanwil ) Kalimantan Timur Sofyan melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balikpapan. Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Rutan Balikpapan Jul Herry Siburian beserta jajaranya Berjalan lancar dan tertib Senin, 02 Mei 2022.
Kunjungan kerja Kakanwil dalam rangka monitoring perayaan Idul Fitri dan melihat secara langsung kondisi keamanan dan ketertiban di Rutan.

Kegiatan diawali dengan meninjau ruangan kerja dilanjutkan melihat situasi layanan yang diberikan Rutan Balikpapan dalam hal ini Layanan Video Call Serta Titipan Makanan dilanjutkan silaturahmi ke blok hunian melihat kondisi Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ).
Kakanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan menyampaikan kepada jajaran Rutan Balikpapan untuk selalu siaga dalam pelaksanaan tugas, menjaga kesehatan dengan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas di tengah pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan dalam layanan kunjungan Idul Fitri,” ucapnya.
Kepala Rutan Balikpapan Jul Herry Siburian mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Timur Atas Kunjungan ke Rutan Balikpapan, semoga arahan serta bimbingan semoga Rutan bisa lebih menjadi lebih baik dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *