Lapangan Futsal Mini Soccer BJBJ Terapkan Prokes Covid-19

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Di tengah pandemi covid-19 rutinitas olahraga terutama futsal tetap menjadi primadona di kota Balikpapan. Buktinya lapangan Futsal Mini Soccer yang berada di kawasan BJBJ Sungai Nangka Balikpapan Selatan tak pernah sepi. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, manajemen Futsal Mini Soccer tetap berupaya mencegah persebaran virus covid-19 saat lapangan digunakan bermain.

” Yah tentu saja kami menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Tim Gugus Tugas Covid 19 kota Balikpapan Mulai dari penggunaan masker saat masuk ke lapangan cuci tangan kita sediakan di sisi lapangan hingga pemeriksaan suhu badan,” terang Yudi Asmawanto, manager pengelola Futsal Mini Soccer, Rabu (30/12/2020).

Penggunaan lapangan setiap hari digunakan, usai bermain lapangan oleh pengelola dilakukan sterilisasi. Baik menggunakan cairan disinfektan oleh petugas kemudian merapikan bagian rumput. Upaya ini sebagai langkah pengelola memanjakan member atau penyewa lapangan agar tetap memperoleh kepusaan saat menggunakan salah satu lapangan futsal mini soccer dengan kualitas rumput terbaik di Kaltim ini.

“Pastinya kita jaga kebersihan, kami sterilisasi dengan disinfektan ada petugas yang kami siapkan setiap harinya. Ini sudah komitmen kami sesuai petunjuk dari owner Pak Gede Widiade dan Pak Irfan Taufik sebagai penanggung jawab lapangan. Dan satu lagi ini bagian dari langkah kami mendukung pencegahan penularan Covid-19 di kota Balikpapan,” beber Yudi.

Lapangan Futsal Mini Soccer dibuka secara umum 26 September 2019 oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi bersama presiden Persiba, Gede Widiade. Selain digunakan untuk latihan Persiba, lapangan tersebut juga bisa digunakan secara umum dengan harga sewa yang sudah ditentukan.

Lapangan mini soccer bisa digunakan masyarakat umum dengan biaya sewa Rp 450 ribu/ jam (pukul 07.00- 19.00 Wita) dan Rp 650 ribu/jam (pukul 19.00- 24.00 Wita).
Selain itu, kehadiran lapangan tersebut agar memudahkan Persiba Balikpapan untuk menjalani latihan. Lapangan mini soccer dengan ukuran 30×38 meter tersebut awalnya lapangan tennis outdoor.(nok)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *