Libur Lebaran, Pantai Manggar Dipadati Ribuan Pengunjung

BALIKPAPAN, kaltimonline.com-Pantai Segara Sari Manggar Balikpapan Timur memasuki hari kedua Selasa (3/5/2022) kemarin dipadati ribuan pengunjung.

Kasi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan Basri mengatakan saat ini tim telah disiagakan untuk berjaga-jaga. Data yang dihimpun, hingga kini tercatat ada 5500 pengunjung.

Basarnas, Brimob Polda Kaltim, Polairud Polres Balikpapan, Banda Indonesia serta relawan Kota Balikpapan disiagakan disejumlah titik.

Para pengunjung diminta untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan dirinya masing-masing, misalnya patuhi rambu-rambu dan arahan petugas dan prokes juga tetap dilakukan.

 

“Saat ini, Situasi dan kondisi ramai lancar dengan kondisi air laut surut,“ ujar Basri kepada awak media dalam rilisnya.

Selain di Pantai Manggar, ada beberapa pantai yang juga dikunjungi para warga. Yakni di Pantai Monpera, Pantai Kilang hingga Pantai Kemala. ”Puncak liburan diprediksi akan terjadi di akhir pekan ini,“ pungkasnya.

Dalam pengamanan libur lebaran, peralatan penyelamatan disiapkan. Mulai dari satu buah rubber boat, dayung hingga life jacket.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *