oleh

Menanti Kelanjutan Liga 2, Persiba Pilih Latihan Mandiri

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Di tengah kompetisi Liga 2 musim 2020 yang resmi terhenti, pemain Persiba Balikpapan tetap menjaga kebugaran dengan menerapkan pola latihan mandiri. Kompetisi kembali berjalan menjadi harapan besar seluruh pemain.

Winger Persiba Balikpapan, Eddy Gunawan, bisa memahami keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSSI, dan pemerintah yang menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Saat ini menjaga kebugaran jadi prioritas sembari menunggu kepastian kelanjutan musim baru Liga Indonesia kembali dihelat.

“Yah latihan rutin tentu terus dilakukan setiap hari. Menjaga kebugaran pasti paling banyak saat ini lebih nge gym dan sisanya pola latihan ringan tentunya,” kata Eddy.

Eddy yg kini berada di kota Malang Jawa Timur bersama keluarganya berharap ada titik terang kapan kompetisi bisa kembali digelar. Tanpa kompetisi, kelangsungan hidup sejumlah pemain terancam. Pemain pun harus memutar otak agar dapur tetap mengepul.

” Informasi apapun saya dan pemain lain tentunya sangat kita tunggu. Saya berharap ada kejelasan kapan kembali jalan. Alhamdulillah komunikasi dengan manajemen selama ini terus terjalin,” urai Eddy.

Sementara itu dhubungi terpisah, assisten Manager Persiba Balikpapan Sayid Ryanezard Yahya mengungkapkan selama libur, seluruh pemain tetap diwajibkan melakukan latihan mandiri. Aktivitas pemain selama libur juga terus dipantau jajaran pelatih dari laporan pemain melalui pesan whatsapp.

’’Sementara  memantau latihan pemain lewat chatting saja. Karena jauh sebelum libur latihan kami sudah sampaikan ke mereka untuk tetap berlatih,’’ katanya. (nok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *