Meriah! Hypermart Family Fun Day Diikuti Ratusan Warga Balikpapan, Strategi Pasar Tingkatkan Branding

BALIKPAPAN, kaltimonline.com -Hypermart menghadirkan event Hypermart Family Fun Day sebagai salah satu strategi perusahaan guna meningkatkan branding. Diikuti ratusan peserta, kegiatan tersebut berlangsung marak dan sukses.

Presiden Direktur & CEO PT Matahari Putra Prima, tbk. Adrian Suherman mengatakan, di era saat ini, tentu butuh strategi penjualan guna menjawab tantangan pasar. Hypermart telah melakukan itu, pihaknya melakukan branding di beberapa store termasuk di Balikpapan serta .

“Saya senang dengan antusias masyarakat Balikpapan. Kegiatan Family Fun Day cukup disambut baik. Masyarakat Balikpapan ini cukup banyak yang suka olahraga. Harapan kami, kegiatan ini membuat kami terus berkembang,” katanya, Minggu (29/10) di Hypermart Family Fun Day di Lapangan Merdeka, Balikpapan.

Dalam kegiatan di Lapangan Merdeka ini, Hypermart mengajak seluruh warga Balikpapan, pelanggan setia Hypermart dan member HiCard untuk melakukan kegiatan menarik, mulai dari fun bike, fun walk, Zumba, demo masak sampai bazaar.

Melalui kegiatan ini, Hypermart juga ingin memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat Balikpapan bagaimana kualitas produk makanan segar Hypermart yang dikemas secara unik melalui demo masak ”Nasi Goreng CEO” yang dilakukan Adrian Suherman.

Adrian melakukan kegiatan ini dengan menggunakan aneka produk yang tersedia di Hypermart yang sudah tersertifikasi Halal, ISO, NKV Tingkat I dan SPPBPSAT Level I. Dengan sertifikasi tersebut, tentunya keamanan pangan yang digunakan dalam masakan tersebut sudah pasti terjamin.

Momen ini merupakan bentuk apresiasi kepada bagi seluruh pelanggan setia Hypermart dan Foodmart di Balikpapan dan warga Balikpapan untuk pola hidup sehat.

“Pada acara sebelumnya, kami telah berkomitmen untuk berkontribusi sosial dalam mendukung pencegahan stunting, dilanjutkan melalui acara hari ini kami juga ingin mengajak masyarakat Balikpapan untuk mendukung pola hidup sehat. Diharapkan kegiatan apresiasi ini dapat dirasakan oleh sebanyak-banyaknya masyarakat di Balikpapan, seperti kegiatan olah raga yang pagi ini berlangsung” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *