Partai Demokrat Balikpapan Rayakan HUT ke-21, Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

BALIKPAPAN, kaltimonline.com – Para pengurus, kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat Balikpapan merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat dengan menggelar syukuran ditandai pemotongan tumpeng. Kegiatan dikemas sederhana namun penuh makna.

Tidak ada kesan hura-hura melainkan sederhana sebagai wujud keprihatinan atas kondisi saat ini. Salah satunya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi yang cukup menguras perhatian masyarakat. Sedangkan sarat makna, karena dalam peringatan, Partai Demokrat Balikpapan juga menunjukkan kepeduliannya dengan masyarakat. Yakni memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Balikpapan Barat.

Peringatan HUT digelar Sekretariat DPC Partai Demokrat Balikpapan, Jalan Marsma R Iswahyudi, RT 24 Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, Jumat (9/9/2022).

Ya, Jumat, 9 September 2022 menjadi hari yang begitu istimewa bagi Partai Demokrat. Karena momentum spesial itu, partai berlambang merci itu genap berusia 21 tahun. Jenjang usia yang sudah dewasa tentunya. Tak hanya dalam bersikap namun juga dalam hal tanggung jawab.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan Denni Mappa atay yang akrab disapa Depa, mengatakan, perayaan ulang tahun digelar sederhana tapi tidak mengurangi makna.

“9 September merupakan hari spesial yakni HUT ke 21 Partai Demokrat dan kami bersyukur bisa merayakan bersama seluruh pengurus, kader dan simpatisan dengan menggelar pemotongan tumpeng. Selain itu, kami juga berbagi dengan masyarakat lewat bakti sosial,” kata Depa, Minggu (11/9/2022).

Dia menjelaskan, bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan kebutuhan lainya bagi warga yang menjadi korban kebakaran di wilayah Balikpapan Barat. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami guna meringankan beban warga Balikpapan yang tertimpa musibah kebakaran,” ujar Depa.

Sebelumnya, dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 21 Partai Demokrat, DPC Balikpapan menggelar serangkaian kegiatan yang menyentuh masyarakat secara langsung.

Meliputi turnamen bola voli antar kampung bertajuk AHY Cup, 28 Agustus-7 September 2022 di Lamaru, Balikpapan Timur dilanjutkan dengan kegiatan donor darah di PMI Balikpapan, 4 September 2022.

Tak lupa Depa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan atas partisipasi menyemarakkan HUT dan loyalitas terhadap Partai Demokrat khususnya DPC Balikpapan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *