Persiba Balikpapan Boyong Eks Striker Arema FC  

BALIKPAPAN,kaltimonline.com -Latihan perdana Persiba Balikpapan di Lapangan Pancoran Soccer Field, Rabu (2/6/2021) kedatangan eks striker Arema Fc dan Semen Padang, Mariando Djonak Uropmabin.

”Kita kedatangan pemain baru. Dari saya, Mariando sudah oke. Karena dia bisa main di tiga posisi,“ terang Pelatih Angel Alfredo Vera.

Sementara itu, dalam latihan perdana tersebut, juga hadir pelatih kiper anyar Ahmad Nurosadi yang menggantikan Yanuar Hermansyah yang hengkang ke Rans Cilegon FC.

Dalam latihan perdana kali ini, beberapa pemain masih belum hadir.  Pria berpaspor Argentina ini mengatakan dalam satu pekan kedepan, akan fokus meningkatkan fisik anak asuhnya.

”Saya melihat fisik pemain lumayan, baru satu hari latihan. Mungkin karena mereka disiplin jaga kondisi saat libur,” katanya.

Terkait penambahan pemain di sejumlah lini, Coach Vera mengakui jika saat ini dia membutuhkan pemain di posisi bek kiri. Hal ini lantaran telah berlabuhnya Irsan Lestaluhu ke Borneo FC. Pun dengan Riza Alfin Zidane yang saat ini tertarik tampil di Benua Eropa.

Melihat itu, Mantan arsitek Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya ini enggan terburu-buru mencari pemain. Terutama bek kiri. Apalagi saat ini, di tim masih bisa memaksimalkan Irvan Febrianto dan Edy Gunawan.

”Kita masih ada Irvan dan Edy. Jadi tidak ingin terburu-buru mencari pemain. Tapi tetap mencari. Jadi dilihat saja nanti,” pungkasnya.
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed