Pemandu Lagu Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi Kabid Humas Polda Kaltim: Pelaku Sudah di Sel

BALIKPAPAN, kaltimonline.com– Pemandu lagu di salah satu karaoke di Balikpapan menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Polda Kaltim.

Korban HR (32) mengalami luka lebam di bagian wajah dan mata serta bibir. Luka parah terlihat pada mata sebelah kiri yang memerah lantaran dugaan pukulan benda tumpul.

 Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo membenarkan kejadian tersebut dan sudah dilakukan tindakan terhadap pelaku.

“Pelaku sekarang sudah di sel di Polda, penganiayaan tersebut masuk pidana ditangani Polresta Balikpapan untuk oknumnya ditangani Propam Polda Kaltim,”paparnya kepada media ini Senin (3/1) sore saat dihubungi via sambungan telepon.

Dia menuturkan bahwa lokasi kejadian bukan di Tempat Hiburan Malam (THM) melainkan di indekos korban yang beralamat di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Klandasan Ilir Balikpapan Kota yang terjadi pada Sabtu (1/1) pagi sekira pukul 07.00 Wita.

“Kejadian di indekos bukan di THM di kosan perempuan, tidak ada tugas dinas dan murni tindakan pribadi,” paparnya.

Yusuf memberikan antensi kepada seluruh personil jajaran Polda Kaltim agar selalu melaksanakan tugas sebaik-baiknya, serta menjaga citra Polri.

“Tak henti-hentinya kami memberikan arahan kepada anggota agar mejaga kehormatan dan tidak menurunkan citra Polri. Laksanakan tugas sebaik-baiknya tidak menyalaih aturan hindari perbuatan tidak terpuji,” pungkas dia.
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *