Rohani Kristiani Pegadaian Kalimantan Berbagi Kasih Sukacita Natal

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Menyambut Sukacita Natal tahun 2021, Rohani Kristiani Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan menggelar aksi sosial bertajuk Berbagi Kasih Sukacita Natal bagi sesama yang membutuhkan.

“Berbagi kasih sukacita Natal merupakan Persembahan Rohani Kristiani Pegadaian Kanwil IV Balikpapan yang diberikan dalam bentuk kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya kepada saudara-saudara yang membutuhkan yang ada di Kaltim, Kalbar, Kalteng, Kalsel dan Kaltara,” kata juru bicara Samuel Berliando Hasiholan Purba mewakili Ketua Rohani Kristiani Pegadaian Kanwil IV Balikpapan A Eko Cahyanto, di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman Stalkuda, Selasa (21/12/2021).

Adapun kegiatan berbagi kasih Sukacita Natal ini merupakan kali pertama yang digelar Rohani Kristiani Pegadaian Kanwil IV Balikpapan yang diselenggarakan secara maraton sejak 10 Desember 2021.

Harapannya, kebahagiaan menyambut Natal juga turut dirasakan oleh seluruh umat manusia yang ada tanpa terkecuali di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Persembahan ini merupakan wujud syukur umat Kristiani PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan atas berkat yang telah diberikan Tuhan Yesus Kristus. “Sehingga sebagai pengikutnya juga harus menjadi berkat bagi sesama di manapun berada,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *