Sambut Langsung Peserta Nonton Gratis MotoGP Mandalika 2022, Rifany Widjaja: Ini Bentuk Apresiasi Yamaha untuk Konsumen Setia

LOMBOK, kaltimonline.com-Rangkaian kegiatan nonton gratis MotoGP Mandalika 2022 bersama Yamaha Kaltim yang bertajuk ‘’Goes To MotoGP Mandalika’ kembali dilanjutkan, Sabtu (19/3/2022).
Sebelumnya, kelima konsumen Yamaha yang beruntung memenangkan undian nonton gratis MotoGP Mandalika 2022 tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat tiba bandara, Kelima konsumen Yamaha yang beruntung tersebut yakni H. Muhammadun, konsumen Balikpapan yang telah membeli kendaraan di Surya Terang Patma Motor, Hendy Karsito yang membeli motor XSR di Sentral Yamaha Balikpapan, Lina Marlina konsumen yang baru saja membeli All New Aerox 155 di Sinar Utama Antasari Samarinda, Hasan Basrie juga dari Samarinda, serta Khoirul Anam konsumen asal Paser yang membeli All New Nmax di Serba Mulia Auto Grogot.

Saat tiba menginjjakkan kaki di Bandara, suasana kemeriahan MotoGP 2022 sudah mulai terlihat. Pernak berbau MotoGP, poster, pameran sepeda motor dari berbagai merek, hingga Photo Booth menghiasi sudut-sudut bandara.

Sama seperti hampir sebagian besar penumpang yang baru tiba, kelima konsumen Yamaha yang beruntung ini juga tak ketinggalan mengabadikan momen berfoto di sejumlah objek tersebut.
Kelima peserta ini juga disambut langsung Deputy Director Sales & Marketing Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Kalimantan Rifany Widjaja.


Rafanny Widjaja mengatakan, kegiatan nonton gratis ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Yamaha yang sudah setia dan loyal selama ini.
Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk ikut meramaikan ajang MotoGP yang baru pertama kali digelar di Lombok.

“Terima kasih untuk konsumen kita yang sudah setia dan loyal selama ini kepada Yamaha. Yang selama ini telah percaya menggunakan produk-produk Yamaha,”
Yamaha sendiri terus berupaya meningkatkan kualitasnya. Di mana tahun 2021 lalu, prestasi yang sudah dicapai Yamaha sangat memuaskan, yakni meraih sejumlah prestasi, antara lain juara MotoGP, juara dunia World Superbike (WSBK) dan juara World Super Sport (WSPP).

“Harapannya, tahun ini kita juga bisa merebut seperti yang tahun-tahun lalu,” katanya.
Untuk gambaran seperti apa program selanjutnya, Rifany mengatakan bahwa hal itu tergantung seperti apa minat masyarakat terhadap produk-produk Yamaha.
“Kalau minat masyarakatnya gede ya kita buat gede lagi,” katanya.
Dari bandara, rombongan selanjutnya bergerak menuju Desa Sukaraja untuk melihat pengrajin tenun. Desa Sukaraja ini terkenal sebagai desa tenun karena semua perempuan di desa tersebut harus bisa menenun, sehingga kain songket hasil tenun mereka menjadi produk utama untuk mata pencaharian di desa tersebut.
Selain bisa turut mempraktikkan cara menenun secara langsung, pengunjung juga bisa mencoba memakai pakaian adat dari Suku Sasak untuk acara pernikahan.

Lina Marlina, salah seorang peserta yang sempat berfoto dengan pakaian adat mengaku sangat senang bisa mengunjungi Desa Sukaraja. Hasil tenun sendiri menurutnya cukup bagus.
“Baguslah, saya suka,” ujarnya.

Beranjak dari Desa Sukaraja, rombongan selanjutnya menikmati makan malam hidangan khas Lombok Ayam Taliwang, dan kemudian menuju Hotel Santika di Mataram untuk beristirahat.
Untuk hari kedua ini sendiri, rombongan akan mengunjungi Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno dengan menggunakan perahu kaca (glass bottom boat) dari pelabuhan Teluk Nara.
Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati di Gili Trawangan, mulai dari naik sepeda, naik cidomo (delman) atau berfoto di spot-spot menarik yang ada.

Dan di hari ketiga, Minggu (20/3/2022) tibalah momen penting yang sudah ditunggu-tunggu masing-masing peserta, yakni menyaksikan secara langsung balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Dari jam 09.00 hingga 15.00, peserta bisa menyaksikan Moto3™ Warm Up, Moto2™ Warm Up, MotoGP™ Warm Up, Moto3™ Race (23 lap), Moto2™ Race (25 lap) dan MotoGP™ Race (27 lap).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *