Serbuan Vaksinasi Lanal Balikpapan Sasar Seluruh Warga

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Pangkalan TNI AL Balikpapan kembali melaksanakan lanjutan serbuan vaksinasi bagi warga Balikpapan.

Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo didampingi perwira staf turun langsung untuk memimpin kegiatan ini yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Mako Lanal Balikpapan, Jum’at (23/07/21).Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Balikpapan yang dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. M. Ridwan melaksanakan Vaksinasi yang dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut, Lanal Balikpapan menyiapkan 50 dosis bagi warga Balikpapan.dan rencana serbuan vaksin akan terus dilakukan dan untuk minggu depan Lanal Balikpapan Tetap melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi baik yang melaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun yang akan melaksanakan vaksinasi dosis kedua.

Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan setiap hari untuk membidik warga yang belum menerima vaksin.

“hanya dengan membawa KTP dan menyertakan nomor telepon warga Balikpapan sudah bisa menerima vaksin dan ke depannya Lanal Balikpapan memfasilitasi bagi warga Balikpapan untuk melaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua baik masyarakat ber KTP di Balikpapan maupun KTP luar Balikpapan akan kami fasilitasi, ” terang Danlanal Balikpapan.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah, Pasops Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) M. Syaiful Ali, Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Laut (S) Arfin Trimedianto, Danunit Intel Lanal Balikpapan Lettu Mar Arif Simamora beserta Perwira Staf Lanal Balikpapan.(“)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *