Anggota DPRD Kaltim Udin Minta Plt Kabiro Barang dan Jasa Dievaluasi Pemrov Kaltim

SAMARINDA, kaltimonline.com – Pelaksana Tugas Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setprov Kaltim Buyung Dodi Gunawan mendapat banyak soroton dari Anggota DPRD Kaltim.

Terbaru Anggota DPRD Kaltim M Udin mendorong agar Pemrov Kaltim dapat mengevaluasi penunjukan (Plt) Kepala Biro (Karo) Pengadaan Barang dan Jasa Setprov Kaltim Buyung Dodi Gunawan.

Menurut Politisi Golkar ini Buyung Dodi Gunawan tidak pernah melakukan koordinasi kepada DPRD terkait kerja-kerja yang dilaksanakan.

Pihaknya DPRD Kaltim membutuhkan mitra komunikasi yang baik, namun selama ini telah diundang 3 kali dalam Rapat Dengar Pendaftaran, namun tidak pernah hadir.

Menurutnya komunikasi yang diciptakan Plt Karo Pengadaan Barang dan Jasa Setprov Kaltim sangat buruk, sehingga pengangkatannya sangat perlu untuk ditindaklanjuti kembali.

“Banyak sekali saya rasa dari Pemprov yang berkompeten. Komunikasi sangat dibutuhkan agar kinerja terstruktur dengan baik,” ujarnya.

Dia berharap Pemprov dapat menempatkan pejabat yang tepat dan bisa diajak kompromi serta koordinasi dengan DPRD Kaltim.

Udin mengaku pernah bersurat kepada Gubernur pada 15 Agustus 2022 lalu, dimana dia meminta untuk segera mengevaluasi kembali kebijakan tersebut. Namun, pada 30 September 2022 terjadi pengangkatan Plt.

Pihaknya kaget dengan kejadian tersebut. Mestinya tidak diperpanjang dan diberikan evaluasi. (*muhammad/ADV/DPRD Kaltim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *