Bawa dukungan 40 OKP dan 2 PK, Andrie Afrizal Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Ketua KNPI Balikpapan

BALIKPAPAN,kaltimonline.com–Hari kedua dibukanya pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI kota Balikpapan, Andrie Afrizal yang muncul sejak jauh-jauh hari di bursa bakal calon ketua KNPI Balikpapan, Sabtu (24/4/2021) sore datang penuh percaya diri ke Gedung Graha Pemuda KNPI Balikpapan, Jalan Ruhui Rahayu guna mengambil formulir pendaftaran.

Diawali dengan long march dari area Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Andrie datang dengan diantar oleh 40 perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 2 PK yang memberikan dukungan langsung.

“Saya sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Balikpapan, datang untuk mendaftar ke Graha KNPI ini dengan dukungan langsung teman-teman OKP yang sekarang ini berjumlah 40 OKP dan tambahan 2 PK,” kata Andrie Afrizal.

“Kenapa hari ini, karena kebetulan hari ini bertepatan dengan ulang tahun saya,” imbuh dia.

Menurut Andrie dirinya datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua KNPI Balikpapan tak hanya bermodalkan sementara 40 surat dukungan dari 40 OKP, tetapi seluruh persyaratan pendaftaran sudah terpenuhi.

Namun demikin cukup disayangkan, pasalnya panitia pelaksana dalam hal ini steering committee (SC) mengalami kendala internal, sehingga belum siap untuk melakukan proses pendaftaran.

“Karena panitia masih belum siap, semula saya mau langsung mendaftarkan diri, sementara hanya mengambil formulir. Tapi yang jelas, jika panitia sudah menyatakan siap membuka proses pendaftaran saya akan langsung mendaftar. Karena seluruh syarat pendaftaran sudah sangat siap, jadi saya sangat berharap panitia segera memastikan proses pendaftaran,” tegas Andrie.

Sebagai salah satu calon yang sangat siap. Andrie mengaku optimis jika dirinya akan melenggang menduduki kursi ketua KNPI Balikpapan periode 2021-2024 menggantikan ketua saat ini Andi Achmad Mutawally yang segera purna tugas.

“Untuk dukungan, Alhamdulillah sejauh ini sudah ada 40 OKP tapi itu akan bertambah. Ada 7 OKP lagi yang segera merapat ,” ungkap pimpinan platform digital Balikpapanku ini.(nok)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *