Catat! Pendaftaran Calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan Dibuka

BALIKPAPAN, kaltimonline.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan membuka pendaftaran seleksi direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB). Adapun kreteria calon pemimpin PTMB sesuai peryaratan yang ditentukan.

Demikian diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Pemkot Balikpapan Sri Hartini Anugraha atau yang akrab disapa Titin.

“ Untuk pendaftaran direksi PTMB telah dibuka. Dengan periode pendaftarannya yakni 16-29 Oktober 2023,” katanya.

Titin menjelaskan, untuk semua syarat dan ketentuan dalam pendaftaran seleksi direksi PTMB telah dilakukan melalui penyebarluasan barcode yang dapat diakses melalui smartphone semua orang. Yakni http://linktr.ee/seleksidireksiptmb2023.

“Persyaratannya detail kami sampaikan di dalam (laman) yang bisa diakses melalui QR code atau barcode,” katanya.

Adapun beberapa persyaratannya yakni, melampirkan dokumen administrasi data diri dan proposal atau lamaran.

Serta ada batasan usia. Dengan rincian warga yang dapat mengikuti proses seleksi yakni paling muda usia 35 tahun dan maksimal berusia 55 tahun pada saat mendaftar kali pertama, terhitung sampai dengan batas akhir seleksi administrasi.

Selain itu, para calon yang mendaftarkan diri diharapkan memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik dan berdedikasi yang tinggi, untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan yang kelak akan dipimpin.

“Jumlah posisi yang lowong terdiri dari dua kursi pimpinan. Yakni jabatan Direktur Umum (Dirum) dan Direktur Utama (Dirut),” ujarnya.

Titin mengaku, Pemkot Balikpapan membutuhkan calon pemimpin berbakat yang memiliki gairah dalam bidang bisnis. Hal ini untuk menunjang peningkatan kinerja PTMB yang mengelola sejumlah Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) di Balikpapan.

Melalui laman pendaftaran seleksi direksi PTMB itu juga sudah dicantumkan proses tata cara pendaftaran yang diatur sedemikian rupa.

Titin menambahkan, bagi masyarakat yang berminat untuk mengisi kedua posisi jabatan pimpinan PTMB, dapat segera mendaftarkan diri dalam proses seleksi direksi PTMB.(ADV)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *