Gelar Razia THM, Pengunjung Positif Narkoba dan Bawa Sajam

BALIKPAPAN, kaltimonline.com-Dalam rangka menjaga situasi kondusiftas Kota Beriman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Gabungan personil Kepolisian dan TNI melaksanakan kegiatan razia Tempat Hiburan Malam (THM) di Balikpapan pada Sabtu (11/12/2021) malam.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Balikpapan Kompol Sarbini menjelaskan bahwa razia THM akan terus terus digencarkan menghadapi natal dan tahun baru.

“Kegiatan malam ini (Kemarin,Red) adalah dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru kami laksanakan kegiatan razia di tempat hiburan malam dan ke depan selalu berlanjut sampai betul stabilitas keamanan Balikpapan kondusif dalam menghadapi natal dan tahun baru,” kata Sarbini.

Pada saat razia, petugas langsung memeriksa identitas para pengunjung serta melakukan test urine. Alhasil ada pengunjung yang kedapatan positif narkoba serta seorang pengunjung yang kedapatan membawa senjata tajam jenis badik.

“Ditemukan sajam sudah diamankan Satreskrim Polresta Balikpapan. Pemeriksaan identitas, periksa berkaitan narkoba dan hal lainnya untuk THM soal perizinan ditangani Sat Intelkam untuk menanyakan perizinan apakah ada atau tidak,” pungkas dia. (nok)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *