Gelar Vaksinasi Booster Pelajar di Balikpapan, Binda Kaltim Sediakan 1000 Dosis 

BALIKPAPAN, kaltimonline.com-Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kalimantan Timur menggelar Vaksinasi booster untuk pelajar usia 12-18 tahun yang digelar di SMK Negeri 1 Balikpapan, Rabu (9/3/2022).

Vaksinasi booster ini dilaksanakan Binda Kaltim bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Balikpapan dalam rangka percepatan vaksinasi booster di kota Balikpapan.

Kabinda Kaltim Brigjen TNI Danni Koswara melalui Koorwil Balikpapan, Ridwan SH mengatakan pada gelaran vaksinasi ini Binda Kaltim menyediakan vaksin sebanyak 1000 dosis.

” Binda Kaltim terus bekerja sama dengan Dinkes Balikpapan melaksanakan vaksinasi Booster, kali ini menyasar remaja atau pelajar usia 12 – 18 tahun. Dosis yang disediakan sebanyak 1000 dosis, ” kata Ridwan SH.

Data Vaksinasi dosis ke tiga atau booster di Kota Balikpapan diketahui masih sangat rendah. Sejauh ini pencapaiannya baru di angka 9 persen dari total sasaran. Banyak masyarakat yang tak begitu antusias terhadap vaksinasi dosis ke tiga.

Dia mengimbau, kepada masyarakat khususnya warga kota Balikpapan agar mengikuti vaksinasi tahap ketiga.

“Kedepannya, Binda Kaltim akan terus melaksanakan vaksinasi Booster dan menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Booster yang diadakan di Balikpapan, baik yg diadakan di sentra vaksinasi ataupun yg diadakan selain di sentra vaksinasi, ” pungkas dia. (nok)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *