Komunitas Bandara SAMS Sepinggan Bantu Korban Banjir Kalsel

BALIKPAPAN-kaltimonline.com-Bencana Banjir yang terjadi di beberapa titik di Provinsi Kalimantan Selatan sejak Senin (18/1/2021), membuat karyawan dan karyawati PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan bersama komunitas Bandara yaitu Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Supports, Angkasa Pura Retail, Angkasa Pura Hotel, Bogajaya, Nindya Karya, Aerofood ACS dan Asosiasi Karyawan Angkasapura I Balikpapan (AKA) bersinergi membantu korban bencana banjir berupa makanan dan barang kebutuhan sehari-hari yang nilainya sekitar Rp 50 juta.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan, Barata Singgih Riwahono mengatakan, sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap korban bencana banjir di Kalimantan Selatan, karyawan dan karyawati PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan beserta para komunitas Bandara SAMS Sepinggan turut memberikan bantuan berupa makanan dan barang-barang kebutuhan pokok yang dapat dimanfaatkan segera.

Baca juga : 

Rapid Test Antigen di Bandara Sepinggan, 48 Penumpang Positif

“Selain manajemen Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, turut pula maskapai Garuda Indonesia serta Lion Group berpartisipasi dan memfasilitasi barang bantuan dapat terkirim ke tujuan,” ujarnya, Senin (25/1/2021).

Untuk jumlah bantuan yang telah terkirim ke Kalimantan Selatan, Barata mengungkapkan secara total sebanyak 85 Koli atau sekitar 1,3 Ton. Pengiriman bantuan tersebut dikirimkan secara bertahap yang dimulai sejak tanggal 23 Januari 2021 sampai hari Senin ini dan telah selesai terkirim semuanya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh karyawan dan karyawati PT Angkasa Pura I Balikpapan serta para Komunitas Bandara SAMS Sepinggan yang telah terlibat dalam aksi bantuan kemanusiaan ini,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir di Kalimantan Selatan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir dan diberikan ketabahan serta kekuatan menghadapi musibah ini,” tambahnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *