Korban Dugaan Aksi Cabul Bertambah, Pelaku Kerap Pamer Kelamin

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Kasus pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur berusia 14 tahun di Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan oleh seorang kakek telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Balikpapan. Saat ini selain korban C (14), polisi juga meminta keterangan 4 orang teman korban diduga juga mengalami aksi pencabulan pelaku.

Dari keterangan yang diperoleh, keempat anak tersebut masing masing R (11), L (15), D (13) dan G 15. Salah satunya merupakan adik kandung korban C.
“Iya saya dipegangin (dada) juga sama bapak itu pak, ” ucap R sambil menangis.

Baca Juga: 

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Kakek di Balikpapan Nyaris Diamuk Keluarga Korban

Aksi bejat H (55) ini sendiri diketahui sudah lama terjadi. Dari keterangan warga sekitar, pelaku diketahui kerap memamerkan alat kelaminnya. Pelaku menunjukkan kemaluannya di hadapan perempuan yang dilihatnya.

” Saya aja kadang duduk duduk eh orang itu ngeluarin anu-nya,” terang warga sekitar.

Kasus pelecehkan anak di bawah umur terjadi di Kelurahan Baru Tengah, Kota Balikpapan Kalimantan Timur. Diketahui terduga pelakunya seorang kakek berinisial H (54) Sedangkan korbannya merupakan bocah berusia 14 tahun. Hubungan antara korban dan pelaku adalah tetangga yang rumahnya saling berdekatan.

Aksi pelecehan ini diketahui oleh ayah korban usai korban C-A mengadu telah mengalami aksi pencabulan oleh pelaku, Sabtu (10/7/2021) pagi.

” Anak saya nangis-nangis saya tanya kenapa awalnya gak mau cerita saya paksa akhirnya ngomong kalau dadanya dipegang orang itu,” terang Doli ayah korban. (nok)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *