Lanal Balikpapan Berpartisipasi Dalam Pembagian Bansos di Dome

BALIKPAPAN,kaltimonlin.com- Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri serta salah satu bentuk rasa peduli kepada masyarakat di Kota Balikpapan yang terpapar Covid-19, TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL Balikpapan bersama jajaran TNI-Polri lainnya turut ikut berpartisipasi kegiatan Pembagian Bansos yang dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri di Halaman Parkir Gedung BSCC Dome Balikpapan, Jumat( 6/8/21).
Dalam kegiatan ini personel Babinpotmar, Babinsa, Babinpotdirga, Bhabinkamtibmas beserta unsur stake holder terkait lainnya melaksanakan pembagian bansos yang akan dibagikan kepada masyarakat dibeberapa tempat di Kota Balikpapan yang saat ini tengah menjalankan isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19.
Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa peduli TNI-Polri kepada masyarakat kota Balikpapan mengingat dampak dari pandemi Covid-19 salah satunya penurunan ekonomi yang sangat drastis sehingga menyebabkan sulitnya masyarakat untuk mendapatkan sejumlah bahan pangan dan sembako di tengah pandemi Covid-19 ini.
“Bantuan ini diberikan untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar serta meningkatkan taraf hidup penerima bansos serta diharapkan dari bansos yang telah disalurkan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dengan baik agar menjadi motivasi bagi masyarakat untuk dapat sembuh sehingga bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” ujar Siswo Widodo.
Personel Lanal Balikpapan turut hadir dalam kegiatan ini seluruh perwira staff Lanal Balikpapan, seluruh personel kesehatan Lanal Balikpapan.
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *