Pelaku Begal Wanita di Stalkuda Berhasil Dibekuk Polisi

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Pelaku begal seorang pengendara wanita yang viral di media sosial Selasa (9/2/2021) lalu sekira pukul 22.00 wita berhasil dibekuk Tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan di kawasan Gunung Pipa pada Kamis (11/2/2021) sekira pukul 14.00 wita.
Kedua pelaku diketahui merupakan residivis kambuhan yang kerap beraksi di jalanan.

“Kami berhasil menangkap dua orang pelaku begal di daerah Stal Kuda. Jadi kemarin sempat ramai di berita, alhamdulillah dalam waktu tidak lama pelaku berhasil diamankan,” kata Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Agus Arif Wijayanto.
Kedua pelaku diketahui berinisial KT (32) dan KN (35). Dari jejak kriminalnya kedua pelaku merupakan residivis kambuhan.

“Yang satu residivis curanmor, yang satunya lagi residivis curat. Kesehariannya yang bersangkutan memang tidak ada pekerjaan,” ungkapnya.

Ditanya mengenai kondisi korban, Agus mengatakan saat ini sudah bisa beraktivitas kembali. Dimana sebelumnya pada saat kejadian korban sempat terkapar dan mengalami luka pada kaki akibat terjatuh saat ditendang oleh pelaku.

“Alhamdulillah korban sudah beraktivitas seperti biasa, kemarin kakinya sempat ada luka namun sudah bisa beraktivitas,” ungkapnya.

Selanjutnya pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kedua pelaku. Ada kemungkinan keduanya melakukan aksi kejahatan di lokasi lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *