Tak Kuat Menanjak, Truk Ini Hantam Sejumlah Kendaraan, 1 Kritis

BALIKPAPAN,kaltimonline.com-Kecelakaan beruntun terjadi jalan Sumber Rejo, tepat depan swalayan Maxi Kamis (4/2), sekitar pukul 14.00 Wita. Diduga kecelakaan terjadi akibat truk yang tidak kuat menanjak menabrak beberapa kendaraan yang ada di belakangnya. Tiga pengendara harus dilarikan ke rumah sakit dan satu diantaranya mengalami kritis.

Kecelakaan melibatkan satu truck, dua mobil dan dua motor. Saksi mata mengatakan truk dengan nomor polisi KT 8532 B melintas dengan kecepatan sedang dari arah Sumber Rejo menuju Start 1. Tiba-tiba, saat tengah menanjak, truk bermuatan tersebut tak kuat melaju. Akibatnya truk mendadak mundur dengan kecepatan tinggi menghantam kendaraan lain yang berada di belakangnya.

“Truk itu tak kuat menanjak. Karena muatannya banyak. Akhirnya mundur. Salah satu mobil sempat menghindar tapi gak taunya malah menabrak dua motor parkir. Nah saat truk mundur ini, akhirnya menabrak pengemudi motor yang berboncengan, satu diantaranya kritis. Truk itu terhenti saat tabrak mobil kijang Inova,“ jelas Reno, saksi mata.

Tiga orang pengendara mengalami luka serius akibat kecelakaan ini. Korban usai dievakuasi selanjutnya dilarikan menuju rumah sakit terdekat. Pihak kepolisian Satlantas Polresta Balikpapan langsung melakukan investigas di lapangan guna memastikan penyebab pastik kecelakaan tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *